26

263 29 1
                                    

Drtttttdrtttt

Getaran hp Yerin membangunkan Yerin yang sedang terlelap.

"Taehyung?"

Nama itu yang tertera di hp Yerin bertuliskan panggilan masuk. Yang terus menerus bergetar tanpa Yerin angkat sama sekali. Yerin hanya duduk memegang hpnya.

Dan juga di barengin dengan suara bel rumah yang terus menerus berbunyi membuat Yerin mau tidak mau bangun dan melihat siapa yang datang malam-malam begini.

Yerin pun melihat dari kamera pintu rumahnya dan terkejutlah Yerin karena yang ada di depan rumahnya saat ini adalah Taehyung.

Dengan senyum kotaknya yang lemas sesekali memanggil nama Yerin kecil.

Yerin mengambil hpnya dan mengetikan nomer polisi untuk mengusir Taehyung. Namun semua itu Yerin urungkan ketika Taehyung berkata "Aku kangen kamu Yerin".

Dan saat itu pun turun hujan tanpa aba-aba, tanpa suara gemuruh tiba-tiba saja hujan.

Yerin pun akhirnya membuka kan pintunya.

"Taehyung apa yang kau lakukan disini?" Tanya Yerin sambil memegang payung dan juga membantu Taehyung berdiri.

"Ah, dingin Yerin. Aku ingin masuk." Ucap Taehyung yang malah memeluk Yerin

"Kau mabuk?" Tanya Yerin lagi

Dan hanya di bales anggukan kecil Taehyung.

"Kau ini.." kesal Yerin dan membantu Taehyung masuk kedalam.

Ketika mereka sudah berhasil masuk tiba-tiba saja Taehyung muntah iya muntah di hadapan Yerin yang membuat Yerin semakin kesal.

Sudah abis muntah Taehyung tidur.

"Anak ini benar-benar menyusahkan" kesal Yerin dan mebanting pelan badan Taehyung kesofa dan membereskan apa yang sudah Taehyung lakukan di rumah Yerin malam-malam begini.

--

"Aroma wangi apa ini sangat menyengat sekali." Ucap Taehyung terus mengerutu saat tidur sambil membalikan badannya dan bug.

"Apalagi yang kau lakukan Taehyung???" Teriak Yerin saat menghampiri Taehyung yang kini sudah berada di lantai sambil memegangin kepalanya.

"Yerin?"

Hmm

"Apa yang kau lakukan di rumah..." tanya Taehyung sambil melirik sekitar rumah. Rumah yang menurutnya tidak asing.

"Ini rumah ku Kim Taehyung" ucap Yerin

"Bau apa ini???" Ucap Taehyung beralasan

"Astaga... diam kau disana urusan kita belum selesai" ucap Yerin lalu kembali lagi ke dapur.

"Mati aku." Ucap Taehyung pelan

--

Setelah mengumpulkan nyawanya Taehyung pun berkeliling mengitari ruangan tempat tadi malam Taehyung tidur. Di dinding berhiasankan beberapa foto masa kecil Kookie dari bayi sampai tk. Tidak ada foto lain selain foto Kookie padahal kalau ada foto Yerin, Taehyung ingin memotretnya dan menjadikan kenang-kenangan. Tapi, sedari tadi yang Taehyung lakukan juga memotret karena tidak sanggup melihat kegemasan foto Kookie.

"Ayo kita makan dulu." Ajak Yerin yang baru saja selesai menata makanan yang baru saja Yerin masak.

"Baiklah. Terimakasih atas makanannya Yerin." Ucap Taehyung dan mulai makan.

Mereka makan dengan tenang tanpa kata-kata.

Sebenarnya Taehyung sedang berfikir apa yang di lakukannya tadi malam sampai membuat Yerin bisa bicara kembali lagi padanya.

Padahal seingat Taehyung mereka sedang marahan atau bisa di bilang Yerin mengacuhkan Taehyung beberapa hari.

--

untitled - KTH JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang