27

230 30 0
                                    

"Yerin" panggil Taehyung pelan.

Hmm

"Sini aku akan membantumu membereskan meja dan mencuci piring. Kau duduk saja di sofa sambil menonton drama kesukaanmu." Ucap Taehyung sambil mengambil alih piring-piring yang Yerin pegang dan menarik Yerin untuk duduk di sofa dan juga menyetelkan tv.

"Taehyung. Apa yang kau lakukan? Biar aku saja. Kamu kan tamu di rumahku." Tolak Yerin pelan dan berdiri merebut piringnya.

"Tidak biar aku saja. Kamu disini duduk, nonton dan sambil makan cemilan atau rebahan pokonya ini aku yang kerjakan ok. Diam disana" ucap Taehyung dan pergi ke dapur untuk membereskan piring-piring yang kotor.

--

Selesai merapikan beberapa piring yang ada tiba-tiba saja Yerin memeluk Taehyung dari belakang.

"Yerin?" Panggil Taehyung

"Jangan bergerak. Biarkan aku memeluk sebentar saja."

"Ada apa? Kau menangis Yerin???" Bingung Taehyung karena merasakan basah di belakang badannya.

"Maafkan aku." Ucap Yerin sambil menangis

"Untuk apa kau meminta maaf?" Bingung Taehyung

"Aku sudah tau semuanya. Maafkan aku Tae." Mohon Yerin yang semakin menangis dan malah memperat pelukannya.

"Maafkan aku juga Yerin. Aku mencintaimu." Ucap Taehyung sambil mengelus-elus tangan Yerin

Yerin malah tambah menangis ketika mendengar apa yang Taehyung ucapkan.

"Jangan menangis lagi Yerin." Ucap Taehyung yang kini melonggarkan tangan Yerin dan membalikan badannya untuk melihat muka Yerin.

"Jangan lihat aku. Muka aku kacau kalau lagi nangis" ucap Yerin yang malah menutupi mukannya dengan tanggannya.

"Tidak. Kau cantik Yerin. Malah aku tambah mencintaimu." Ucap Taehyung.

"Hey. Kim Tae Hyung hentikan aku jadi ingin tambah menangis" sebal Yerin yang malah di balas pelukan erat oleh Taehyung.

"Kau ini saat menggemaskan" ucap Taehyung sambil mencium kening Yerin.

--

"Yerin" panggil Taehyung

"Iya" jawab Yerin sambil menengok ke Taehyung yang ternyata hanya mengigau saja.

Yerin pun melanjutkan bersih-bersihnya.

"Maafkan aku yang tidak bisa menepati janjiku Yerin." Ngigau Taehyunh yang kini berlanjut

Yerin yang masih saja bersih-bersih hanya mendengarkan saja secara diam.

"Akan tidak bisa melupakanmu."

Yerin pun berdiri dan akan meninggalkan Taehyung yang masih saja mengigau

"Dia bukan anakku."

Yerin memberentikan langkah kakinya.

"Dia anak Jin hyung" lanjut Taehyung.

Yerin pun membalikan badannya ke Taehyung

"Jangan tinggalkan aku Yerin"

Yerin yang mendengar itu langsung menutup mulutnya dan menangis dalam diam lalu pergi meninggalkan Taehyung yang sudah tidak mengigau lagi.

--

untitled - KTH JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang