18

406 38 1
                                    

"Ayo kita nonton" ajak Yerin yang baru saja keluar dari toilet

"Iron man"

"Doraemon"

"Iron man"

"Doraemon"

"Ihhh paman tidak lihat apa boneka ku ini iron man. Masa nontonnya doraemon ga nyambung donggg" ucap Kookie sedikit sebal

"Tapi kalau doraemon itu lucu. Seperti paman"

"Hah. Aku tidak dengar." Sebal Kookie pura-pura

"Ibuu...." teriak Kookie sambil berlari.

Yerin hanya duduk menonton mereka berdebat sebenarnya siapa yang anak kecil disini.

Sejak kejadian rapat meja bundar Yerin dan Taehyung menjadi dekat kembali. Mereka mengisi hari-hari mereka seperti dulu pergi bertiga mengabiskan hari-hari mereka kadang juga berempat bersama Yeontan. Tapi hari ini Yeontan tidak ikut karena sedang asik main bersama Mickey alias lagi di titipkan dulu bersama Hoseok sebentar.

Hari ini adalah hari sabtu. Yerin, Taehyung dan Kookie memutuskan mengisi akhir pekan mereka dengan menonton bioskop. Tapi, setelah sampai bioskop bukannya langsung mengantri tiket atau makanan malah berdebat apa yang mau di tonton.

Memang drama rumah tangga yang luar biasa.

--
"Kookie" panggil Taehyung

"Iya, paman?" Jawab Kookie

"Jellynya mana??" Tanya  Taehyung

"Jelly???" Bingung Yerin

"Ini paman." Ucap Kookie lalu memberikan 1 butir jelly ke Taehyung

"Kok satu?" Tanya Taehyung bingung

"Iya jangan banyak-banyak nanti paman sakit gigi" ucap Kookie

"Ayo ibu, kita makan burgerr yeayy!" Ajak Kookie sambil memegang tangan Yerin dan berlari kecil meninggalkan Taehyung di belakang yang baru saja di kibuli Kookie.

--

"Paman, ayo nonton Ironman saja. Nanti sehabis nonton Ironman aku berikan jelly. Mau kan? Iya kan? Jelly ku ini enak paman. Ada manis-manisnya gitu. Paman mau iyakan?? Hmm" rayu Kookie dengan kata-kata manisnya seperti staff pemasaran perjellyan dan muka polos andalan mautnya yang akan membuat Taehyung tidak berkutik sama sekali.

"Baiklah. Setuju tapi abis ini nonton doraemon ya?" Tanya Taehyung

"Hmm.. akan aku pikirkan setelah menonton Iron hehehehe" ucap Kookie sambil tersenyum menunjukkan gigi kelincinya yang lucu.

"Baiklah, ayo" ajak Taehyung

Kookie pun menjawabnya dengan anggukan dan berlari menuju Yerin yang sedang duduk.

"Ibuu...." teriak Kookie sambil berlari.

--

untitled - KTH JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang