Episode 11 Wings

200 28 3
                                    

Aku suka dengan kebebasan. Aku juga selalu suka dengan burung yang terbang menyongsong senja. Sungguh indah dengan kepakkan sayap mereka.

Aku sangat suka dengan udara dingin di senja hari. Membuatku nyaman dengan berimajinasi dan menyusun rencana yang matang.

Aku suka dengan itu semua karena ketika aku mengenang kenangan akan burung yang terbang. Aku teringat akan adikku. Adikku sangat menyukai burung. Dia akan selalu menggambar burung dengan imajinasinya. Berharap menjadi induk burung karena kasihnya terhadap anaknya sangat besar.

Adikku yang malang. Adikku yang kusayangi.

Hilang sudah. Mereka di bunuh kan? Kalaupun mereka bunuh diri maka aku akan tetap membunuh mereka! Benarkan!

Arti sayap bagi burung untuk menyeimbangkan sewaktu dia terbang. Dan apa arti sayap bagimu?

Katakan padaku!

Tuliskan apa pendapat kalian!

Dan!

aku akan beritahu sebuah kebodohan yang baru saja ku ciptakan!

Kalian tidak punya sayap. Haha lucu bukan?

Aku suka dengan leluconku! Ketika tidak ada orang yang tertawa akan leluconku tapi, aku menganggapnya lucu.

Karena jika orang-orang tertawa maka aku akan diam saja. Pembalasan yang mulus.

-After Soon-
.
.
.
12 Juli 2019

Jungkook akan menekan tombol play tersebut dan menatap mereka satu persatu. Seakan bermain sebentar dengan suasana yang baru saja mereka ciptakan. Suasana misterius dan dingin.

"Cepat Jungkook! Atau ku pukul kau!", Yoongi mulai sebal dengan permainan Jungkook.

"Iya-iya sabar Yoongi," Jungkook cemberut.

"Kalau tidak hamil ku tendang wajahmu!" ucap Yoongi sengak.

"Ha. Sejak kapan kau hamil. Kabar bahagia sepenting ini aku tidak tahu!" Jungkook rada marah.

"Bodoh. Penting suamiku tahu saja," jawab Yoongi cuek.

"Astaga teman macam apa itu," Jungkook mulai emosi.

"Macam Yoongi lah"

"Sudah. Lanjutkan bekerja" Taehyung menengahi.

"oke. Ini rekamannya"

Jungkook menekan tombol play dan mengeraskan suaranya.

"salam semua. Aku After Soon. Jangan sok sibuk mencariku bapak dan ibu.. itu akan merepotkan kalian. Cukup kalian tahu saja alur permainannya. Tunggu sampai semua korban ku terbunuh dengan baik.. 317091 titik titik titik 20 titik 02. Aku berikan kode buat kalian. So, semoga kalian suka"

"Fuck!!! Apa-apaan tingkahnya itu" Jimin menjerit.

"Jimin. Ini mengkhawatirkan. Apa kodenya? Coba ulangi" Taehyung berujar.

Jungkook mengulangi rekamannya.

"317091 Apaan itu" Jimin menimpali.

"ini hanya permainan angka sederhana Taehyung. Kurasa tidak terlalu sulit" Seokjin berkata.

"Kenapa begitu?" Taehyung membalas.

"bukankah itu kode yang jelas. Pikirkan secara sederhana. Jika ini bisa di kaitkan dengan kematian Kim Sobin dan Kim Selena maka cari konsep yang sama dengannya. Pembunuh tahu dengan baik rencananya. Dia sangat tahu dan pasti telah memikirkan bahwa jika kita tahu kode ini maka apa kemungkinan yang akan terjadi?" tanya Seokjin.

[NamJin] HOUSE (Serial Killer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang