Ebook suamiku kakakku sudah ready. Bisa beli dan download di playbook.Pdf suamiku kakakku juga ready. Harga 40 ribu.... minat; hubungi 085 337 484 038 / 085 238 364 972
Ada juga promo. Bayar 100 rb dapat 51 judul novel sabanaliar. Isi lengkap sampai tamat 51 judul tersebut. Termasuk ada novel suamiku kakakku di dalamnya
Hubungi 085 337 484 038 / 085238364972
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husband
41. Bastard Husband
42. My baby Twins
44.Menikah dengan kekasih majikanku?
45.BOOK 2 my baby twin
46. Anak untuk suami sahabatku
47. Another baby
48. Finding daddy
49. Sorry my son
50. Dia ayahku
51. MENYESAL SETELAH KEHILANGANMU
52. Menyesal Setelah MenceraikanmuPromo berlaku sampe tanggal 30 september 2024
****
DUA PULUH SATU
Rangga dengan santainya, berjalan mengelilingi sofa yang telah di tempati oleh setiap orang yang merupkan keluarga besar Saka.
Mata anak yang berusia delapan tahun itu memincing tajam, mengira-ngira, dan menebak yang mana nenek, dan kakeknya.
Rangga berhenti tepat di depan seorang laki-laki parubaya yang rambutnya telah memutih semua, mata anak itu terlihat memincing menilai sebelum kepala kecilnya menggeleng.
"Jelek! Nggak mungkin kakek Rangga. Rangga ganteng, papa juga."Ucap Rangga keras membuat laki-laki paru baya yang tidak lain adalah kakek Celia dari pihak ibu malu, dan berpura-pura senyum untuk menyamarkan rasa malunya.
Semua orang yang berada dalam ruangan ini hanya bisa memandang cengo, dan kagum pada sifat Rangga yang berani. Termasuk Lila, dan Mike. Lila yang memiliki rasa peka yang tinggi, tiba-tiba merasa tak enak di hatinya. Hatinya menebak-nebak kalau anak kecil itu adalah...
Tiba saatnya dimana Rangga berjalan kearah laki-laki parubaya yang masih terlihat gagah, dan tampan. Dia suka orang tampan dan cantik. Ia menebak kalau laki-laki itu adalah kakeknya. Untuk nenek, nanti saja ia menebaknya. Ia ingin tau seperti apa paras wajah kakekknya tanpa pengenalan dari papanya, supaya dia di anggap pintar.
Mike menahan nafasnya kuat melihat langkah Rangga yang melangkah dengan senyum penuh arti padanya. Mata Mike memincing di kala ia melihat Rangga mengeluarkan sesuatu di saku celana levis selututnya.
Mata semua orang hampir menggelinding ke bawah melihat potongan cermin kecil runcing, yang Rangga keluarkan dari saku celananya.
"Kakek yang ini tampan. Kayak Rangga."Ucap Rangga dengan senyuman lebarnya seraya memandang bergantian pada wajahnya lewat cermin, dan pada wajah Mike yang terlihat kaku.
" Kakek tampan tunduk, ya."Mohon Rangga pada Mike, dan dengan patuhnya Mike menundukkan kepala agar bisa di gapai Rangga.
"Ih...benar kayaknya ini kakek Rangga."Pekik Rangga senang seraya mengelus- ngelus rambut tipis yang berada di dagu Mike.
"Kakek Rangga!"Girang Rangga lagi. Tapi kali ini anak itu mendapat tatapan tajam dari Mike setelah laki-laki tua itu sadar dari keterpakuannya.
"Jangan lancang kamu, ya. Saya belum punya cucu. Kamu bukan cucu saya."Ucap Mike dengan nada tajam, dan penuh tekanan. Membuat Rangga seketika mingkem, dan raut wajahnya sedih.
Suasana yang hening tadi, terasa tegang setelah Mike mengeluarkan suara dinginnya. Mike tidak bisa terima kalau anaknya benar sudah menikah, dan ia tidak percaya kalau anak kecil yang menyapu lembut wajahnya tadi adalah cucunya. Kesalahan Mike karena tidak memperhatikan jelas wajah Rangga.
"Pah..."Pian memanggil dengan suara sedikit keras pada papanya, dan mendapat delikan tajam dari Mike.
bangkit dari dudukannya untuk mengambil Rangga yang masih berdiri terpaku di depan Mike.
Pian membawa anaknya di atas pangkuannya, dengan tangan sebelah kanan yang mengelus lembut puncak kepala anaknya agar anaknya tenang setelah mendapat ucapan dingin, dan marah dari kakeknya.
"Kemarilah, sayang. Kita duduk berdua eh bertiga dengan anak kita di sini."Panggil Pian mesra pada Shasa yang sedari tadi masih terpaku di tempatnya, sama halnya dengan Lila. Lila dengan lemas berjalan kembali menuju Mike, dan duduk di samping suaminya itu dengan pandangan yang memandang intens kearah wajah Rangga. Itu Pian kecilnya dulu. Bisik hati Lila di dalam sana.
"Apa yang sebenarnya terjadi ini, Pian?"Tanya Saka tercekat. Saka'pun tak kalah kaget, dan shock dengan apa yang terjadi barusan.
Anak? isteri? Itu nggak mungkin! Pian belum menikah. Pian adalah calon suami untuk anaknya. Apapun yang terjadi!
"Jelaskan! Ini hanya bohong'kan? Kamu mau ngerjain papa?"geram Mike tertahan membuat Rangga yang terlanjur takut pada Mike memandang takut-takut kearah Mike.
Jadi benar, laki-laki yang memarahinya tadi adalah kakeknya. Rangga nggak mau sama kakek itu, kayak kucing hutan. Ganas!
"Maaf apabila penjelasan yang akan Pian sampaikan nanti membuat kecewa mama papa dan semua orang yang berada dalam ruangan ini."Ucap Pian dengan raut tenang lebih tepatnya laki-laki itu tenangkan sebisa mungkin. sejujurnya ia takut tapi ia tidak ingin mengecewakan Shasa, dan anaknya lagi.
"Shasa adalah isteri Pian baik dari dulu maupun sekarang. Isteri yang sah dimata agama. Dan anak yang Pian pangku ini adalah anak Pian dengan Shasa. Namanya Rangga."
"Jangan gila, dan bohong kamu Pian."Bentak Mike keras membuat penjelas Pian terpotong.
Nafas mike terlihat tersengal-sengal menahan amarah, dan matanya memerah membuat Rangga yang berada di atas pangkuan Papanya semakin takut.
"Diam dulu, mas."Ucap Lila tajam sambil mncubit ganas perut Mike membuat Mike memandang marah kearah Lila, tapi tidak membuat Lila takut.
Mike telah membut cucunya takut. Lila percaya dengan apa yang dijelaskan oleh anaknya. Pantas saja selama ini___."Jelaskan lagi!"Perintah Lila tegas dengan pandangan yang menuntut pada Pian anaknya.
"Kami menikah sembilan tahun yang lalu."Ucap Pian dengan wajah yang mengenang kali ini. Ada senyum samar yang terbit di bibir Pian membuat seorang perempuan cantik yang terpaku sedari tadi marah, dan di bakar oleh api cemburu yang besar di dalam sana.
"Celia nggak peduli, Papa, Om. Celia tetap ingin menikah. Melanjutkan perjodohan ini."Pekik Celia keras dengan mata yang memerah siap menumpahkan airnya.
Jelas, Shasa yang terkejut, dan kaget kali ini, tapi ada tangan besar suaminya yang menenangkannya. Tetap saja Shasa merasa takut dengan apa yang barusan perempuan itu dengarkan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU KAKAKKU
RomanceLAPAK DEWASA 21+ 28-18-2019 SINOPSIS CERITA SUAMIKU KAKAKKU Awalnya benci tapi pada akhirnya, rasa benci Pian untuk adik angkatnya berubah menjadi rasa cinta yang dalam. Obsesi dan keinginannya sangat besar pada adiknya. ia ingin, Shasa menjadi mili...