26

8.4K 507 3
                                    

DUA PULUH ENAM

PRANG!

Vas bunga mahal yang yang lumayan besar itu, di banting kuat oleh Lila setelah perempuan itu mendengar semua penjelasan sampah suaminya yang tak berguna, dan menyakitkan hati perempuan yang menjadi korban pertama seperti Shasa.

Pecahan beling kaca itu bahkan mengena pada kakinya, Tapi Lila tidak peduli. Sakit fisik bisa di obati tapi sakit hati sangat sulit bahkan tidak akan ada obatnya, akan tetap membekas abadi di dalam sana.

Darah menetes dari tumitnya, perih memang. Tapi Lila tidak peduli. Ia perempuan. Lila tidak bisa membayangkan betapa sakit sekali dengan apa yang akan Shasa alami dan rasakan nanti.

Kenapa suaminya kejam? Kenapa sahabatnya Saka egois? Kenapa Celia tidak punya perasaan? Terbuat dari apa hati mereka.

Shasa dan cucunya baru saja keluar dari kubangan luka batin yang dalam karena ulah anaknya Pian, dan sekarang mereka mau melukai lagi dua jiwa yang baru merasakan kebahagiaan singkat itu? Tidak akan! Lebih baik mati saja anaknya Pian apabila banyak menyakiti hati orang lain terlebih dua hati. Hati anak dan isterinya.

Sedang Mike? Laki-laki itu membeku dengan mulut yang menganga melihat tingkah isterinya yang bodoh karena menyakiti dirinya sendiri.

"Jangan bergerak Lila!"bentak Mike keras melihat ulah Lila yang ingin menginjak pecahan beling kaca itu tanpa alas kaki.

"Bukan urusanmu!"Desis Lila dingin.

Belum sempat kaki mungil Lila menyentuh beling tajam itu, Mike dengan sigap membopong paksa tubuh Lila, dan membaringkannya di atas ranjang dengan kesal. Seprei putih lembut itu telah ternoda oleh tetesan darah Lila yang mengalir dari tumit kaki kanannya.

Mike? Dia tidak luka karena kakinya di alasi oleh sepatu mahalnya yang memiliki tinggi dua centi.

"Jangan sentuh aku!"Pekik Lila di saat tangan suaminya ingin meraih kakinya yang luka.

Mike memandang tak suka pada Lila.

"Aku suamimu."Ucap Mike tajam.

"Nggak ada suami seperti kamu, yang sedikitpun tidak ingin mendengarkan saran dan masukkan dari isterinya."Pekik Lila kesal dengan mata yang telah memerah menahan tangis.

"Aku nggak jahat dan kejam, Lila. Tolong mengertilah! Aku berada di dua persimpangan yang sulit, sayang. Aku tidak mampu melihat Saka yang seperti ini terlebih anaknya yang tidak pernah merasakan bahagia selama ini. Dia sering sakit, tidak pernah mendapat sentuhan sayang dari ibunya, tidak pernah mendapat kasih sayang ayahnya secara penuh karena keterbatasan Saka untuk bergerak sedari anak perempuan malang itu kecil. Itu semua sulit. Aku sayang, Shasa. Aku juga sayang cucuku. Tapi, Shasa sehat, dia pasti bisa mengerti. Sedang Celia...dia begitu malang. Makanya aku melakukan semua ini."Lirih Mike putus asa.

Lila mendengus, dan membuang pandangannya kearah lain. Tetap saja ini salah. Ini namanya memaksakan kehendak. Andai anaknya singel, Lila dengan senang hati bahkan mengancam anaknya apabila menolak titah suaminya terlebih dirinya.

"Ada Daniel yang siap menerima segala kekurangannya, dan berjanji akan membahagiakanya, Mas. Kenapa gadis itu menolak?"Pekik Lila frustasi.

"Kamu nggak buta, kan selama ini? Celia sedari kecil selalu memandang dalam diam pada anak kita. Anak itu sudah tersiksa sejak lama karena penyakit dan rasa cintanya yang bertepuk sebelah tangan."Ucap Mike frustasi.

"Dia juga di vonis memiliki penyakit kanker darah. Menyedihkan!"bisik Mike sedih.

"Dan hidupnya nggak akan lama lagi? Gitu?" Tuntut Lila tak sabar.

"Bagaimana dia sembuh dari penyakitknya? Ada keajaiban? Mampukah Pian bersikap adil tanpa menyakiti hati salah satu dari keduanya? Ayo jawab? Apakah Pian dengan Celia menikah sementara sampai anak itu meninggal? Kita tidak tau, kan jawabannya, mas. Aku bukannya jahat sama Celia, dan berdoa buruk tentangnya. Tapi, apabila pernikahan tetap di lanjutkan, tetap akan ada hati yang tersakiti. Mungkin, Pian menolak perjodohan ini hanya Celia yang sakit hati. Tapi kalau Pian menikah dengan Celia, dua hati yang akan tersakiti, Mas. Cucumu, dan anak angkat yang telah menjadi menantumu. Kejam kamu apabila menyakiti hati cucumu yang keberadaannya bagai berlian untuk kita, yang tak mampu untuk kita menghasilkannya dulu."Ucap Lila dengan nafas yang terputus-putus dan lelah.

Mike membeku terdiam dengan kepala yang menunduk dalam. Dia juga bingung!

BRUK...BRUKK...BURKK

Suara pintu yang di gedor, membuat keterpakuan Mike buyar, dan keduanya serentak menoleh ke asal suara. Mereka lupa kalau ada cucu mereka yang di baringkan di kamar terpisah yang kedap suara agar pertengkaran mereka tidak di dengar oleh Rangga.

"Rangga..."lirih Lila sedih

Rangga telah menyebutkan satu persatu ketidaksukaannya di dunia ini. Salah satunya anak itu benci apabila memikili ibu tiri. Ibu tiri di pikiran anak itu tertanam tentang kejahatannya.

Tanpa kata Mike melangkah terburu kearah pintu. Dan membuka pintu itu sesegara mungkin.

Mike menahan nafasnya kuat, disaat tangan besarnya memutar perlahan kuncinya, dan memutar handel pintu pelan.

Wajah meringis dengan ekspresi lucu cucunya'lah yang menyambut sambil berucap,

"Kakek... Rangga pengen pipis. Kebelet kakek. Ih, cepat nanti ngompol huhu..."Rengek Rangga manja sambil memegang miliknya di balik celana tidurnya dengan ekspresi yang amat menggemaskan.

Mike terpaku di tempat....

Pertanyaannya? Mampukah ia menghapus sinar bahagia, di sinar kedua mata, dan wajah cucunya.

Tidak! Jawabnnya, tapi ini sangat sukar.

Tbc


Ebook suamiku kakakku  sudah ready. Bisa beli dan download di playbook.

Pdf suamiku kakakku juga ready. Harga 40 ribu.... minat; hubungi 085 337 484 038 / 085 238 364 972

Ada juga promo. Bayar 100 rb dapat 51 judul novel sabanaliar. Isi lengkap sampai tamat 51 judul tersebut. Termasuk ada novel suamiku kakakku di dalamnya

Hubungi 085 337 484 038 / 085238364972

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husband
41. Bastard Husband
42. My baby Twins
44.Menikah dengan kekasih majikanku?
45.BOOK 2 my baby twin
46. Anak untuk suami sahabatku
47. Another baby
48. Finding daddy
49. Sorry my son
50. Dia ayahku
51. MENYESAL SETELAH KEHILANGANMU
52. Menyesal Setelah Menceraikanmu

Promo berlaku sampe tanggal 10 oktober   2024

****

SUAMIKU KAKAKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang