Steve kembali bertanya dengan sangat panik...
" Terus loe bertiga tahu dari mana kalau semalam gue ML sama Cleo? "
Ketiga sahabat-sahabat Steve berkata bersamaan...
" Dari muka loe...!!! "
" What? Bro, gue serius nih. Maksud loe semua tadi apaan? Memangnya muka gue kenapa? "
" Muka loe tadi malam itu mupeng banget Steve. " Ucap Andre.
" Betul...!!! "
Ucap Alex dan Adam bersamaan. Steve kembali berkata dengan sangat kesal." Loe bertiga apa-apaan sih? Siapa juga yang mupeng? "
" Stevanus Wiryatama, semalam itu loe dance sama Cleo sambil grepe-grepe tubuh sexy sekretaris baru loe itu. Udah lupa loe? "
Ucap Alex. Adam pun berkata...
" Steve, loe nggak amnesia kan karena keenakkan ML sama sekretaris yang super cantik dan super sexy? "
" Nggak...!!! "
" Terus, sekarang mau loe apa Steve? "Ucap Andre.
" Gue takut Cleo buka mulut dan cerita tentang kejadian semalam sama tunangan gue. "
" Ya udah, Cleo tinggal loe pecat aja dan kasih uang yang banyak, simple kan? " Ucap Adam.
" Setuju, mana ada wanita menolak saat di beri uang yang banyak. " Ucap Alex.
" Ya udah deh, sekarang kita semua balik ke kantor masing-masing. Thanks ya bro atas sarannya tapi ingat jaga rahasia gue dari Cheryl. "
" Iya...!!! "
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan. Mereka berempat pun kembali ke kantor masing-masing. Sesampainya di kantor, Steve langsung masuk ke dalam ruangan nya dan menelpon Cleo. Cleo langsung masuk ke dalam ruang kerja Steve dan berkata...
" Pagi pak. Bapak kesiangan ya? Bapak pasti capek banget ya, soalnya semalam kita ML sampai 3 ronde gitu. "
" Stop Cleo...!!! Jaga ucapan kamu. Soal tadi malam, lupakan saja. Anggap tidak pernah terjadi apa-apa sama kita berdua. "
" What? Nggak bisa gitu donk pak, masa kejadian semalam di lupakan gitu aja apalagi kejadian tadi malam itu sangat berkesan sekali buat saya."
" Saya sudah punya tunangan Cleo...!!! Beberapa bulan lagi saya akan menikah dengan wanita yang sangat saya cintai dan saya tidak mau kehilangan dia, dia adalah satu-satunya soulmate saya. "
" Jadi bapak mau enaknya saja, habis manis sepah dibuang...!!! "
" Terserah apa kata kamu Cleo. Ini uang buat kamu. Di dalam amplop itu ada pesangon kamu selama 3 bulan. "
" What? Jadi bapak pecat saya? Nggak, saya nggak mau berhenti kerja dan saya tidak butuh semua uang bapak. Apa bapak pikir uang bisa menyelesaikan semua masalah? Bapak sudah mengambil keperawanan saya dan sekarang bapak mau buang saya begitu saja seperti sampah? "
" Sudah deh Cleo, kamu jangan bohongin saya. Memangnya saya bego' apa nggak tahu dan nggak bisa ngebedain mana wanita masih perawan dan wanita yang sudah nggak perawan lagi? Ingat baik-baik, di atas sprei dan di junior saya nggak ada setetes pun noda darah perawan kamu. "
" Terserah bapak, pokoknya saya nggak mau berhenti kerja dan bapak harus bertanggung jawab terhadap diri saya. "
" Keluar kamu sekarang juga dari ruang ini dan perusahaan ini...!!! "
" Nggak mau...!!! "
" Kalau kamu tidak mau, saya akan panggil pihak keamanan buat nyeret kamu keluar dari kantor ini sekarang juga. "
" Bapak nggak usah repot-repot panggil pihak keamanan buat nyeret-nyeret saya keluar dari kantor ini. Saya pastikan dalam hitungan detik bapak akan menyesali semua ucapan dan tindakkan bapak tadi. "
Ucap Cleo sambil tersenyum sinis dan keluar dari ruang kerja Steve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.