Untuk mencairkan suasana, papi Steve berkata...
" Cleo, kamu betah kan kerja jadi sekretarisnya Steve? "
" Iya pak. "
" Pacar kamu nggak keberatankan kamu kerja sebagai sekretaris? "
" Nggak kok bu. "
" Pacar? Jadi Cleo sudah punya pacar. Tapi kenapa dia mau ML dan punya anak dari gue? Apa dia dan pacarnya sudah merencanakan semua ini dan mau menjebak gue? Atau jangan-jangan Cleo mau menjebak pacarnya dan bilang hamil anak pacarnya agar cepat-cepat dinikahi oleh pacarnya? "
Ucap Steve berbicara sendiri di dalam hati. Mami Steve kembali berkata..." Oh ya Cleo, pacar kamu tadi siapa namanya? "
" Namanya mas Evan. "
" What? Evan? Itu kan gue. Apa jangan-jangan malam ini Cleo mau memberi tahu Cheryl, papi dan mami gue tentang hubungan terlarang kita berdua? Aduh gawat... "
Ucap Steve di dalam hati dengan sangat panik. Mami Steve pun kembali berkata..." Kamu sama Evan kapan nikahnya, Cleo? Nanti kita semua hadir ke pernikahan kamu. Iyakan pi? "
" Iya mi. "
" Saya dan mas Evan nggak akan pernah menikah pak, bu. "
" Loh kok gitu Cleo? Memangnya Evan kenapa nggak mau menikahi kamu? Kamu itu wanita yang cantik, baik, sopan, keibuan, jago masak lagi."
" Paling juga dia itu wanita simpanan, om, tante. Jadi dia nggak akan pernah bisa menikah seperti Cheryl dan Steve. Iya kan Cleo? "
" Ya tuhan kenapa dari tadi Cheryl cari masalah terus sih? Kenapa dia selalu memprovokasi Cleo terus sih? Kalau Cleo terpancing dengan ucapan kasar Cheryl gimana? Jangan-jangan sekarang juga Cleo akan membongkar skandal kita berdua. Ya tuhan gimana nih? "
Ucap Steve berbicara sendiri di dalam hati. Steve pun langsung cepat-cepat berkata...
" Cheryl, sekarang aku anterin kamu pulang ke apartemen ya? Sekarang kan udah malam, besok juga kamu ada pemotretan. "
" Ok. Om, tante, Cheryl pamit pulang dulu ya? "
" Iya. Cheryl, kamu tadi kesini bawa mobil sendiri kan? "
" Iya om. Memangnya kenapa om? "
" Kamu pulang sendiri aja ya nggak usah di anterin sama Steve. "
" Loh memangnya kenapa om, apa om mau nyuruh Steve buat nganterin perempuan ini? "
" Bukan Cheryl, tapi om mau ngobrolin masalah pekerjaan dulu sama Steve dan ini penting banget. Cleo biar mang Ujang aja yang nganterinnya pulang ke rumah. "
" Ok. "
Setelah Steve mengantar Cheryl di depan mobil, Steve kembali masuk ke dalam rumah orang tuanya dan berkata...
" Pi, papi mau ngomongin masalah apaan sih pi? Semua pekerjaan di kantor baik-baik aja. "
" Tadi papi cuma cari alasan aja sama Cheryl. Sekarang juga kamu antar Cleo pulang ke rumahnya. "
" Loh kok Steve sih pi yang harus nganterin Cleo pulang, tadi kan papi nyuruh mang Ujang buat nganterin Cleo. "
" Mang Ujang lagi nggak enak badan Steve. Buruan kamu antar Cleo pulang. " Ucap mami.
" Cleo pulang sendiri aja pi mi naik taxi. Iyakan Cleo? "
" Iya pak. "
" Tidak boleh...!!! Sekarang itu udah malam, bahaya seorang wanita pulang sendirian naik kendaraan umum. Kalau Cleo di perkosa sama pria asing gimana? "
" Ya nggak apa-apalah, paling juga dia keenakkan dan mendesah-desah saat di perkosa. Iyakan Cleo? "
" Steve...!!! "
Ucap Mami dan papi Steve bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
عاطفيةRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.