Part 15

14.1K 365 0
                                    

Adam menepuk pundak Steve dan berkata...

" Steve, kalau Cheryl pengen tubuhnya kembali seperti semula, dia kan bisa operasi sedot lemak, operasi plastik, operasi mengencang
kan payudara bila perlu operasi keperawanan. Apa sih yang nggak bisa di lakukan oleh uang? Oh ya Steve, nyokap bokap loe tahu nggak kalau Cheryl nggak mau punya anak?

" Ya nggaklah, bisa batal pernikahan gue dan Cheryl. Lagi pula, loe semua kan tahu nyokap bokap gue itu pengen banget cepat-cepat punya cucu. Apalagi cucu yang banyak dari gue. Gue itu kan harapan satu-satunya penerus keturunan Wiryatama. "

" Ya udah, loe repot banget sih Steve. Kalau loe tetap mempertahankan soulmate loe, solusinya gampang, biarin aja Cleo jadi pabrik anak buat garis keturunan loe. "
Ucap Andre.

" Ngomong sih gampang Dre. Nyokap bokap gue nggak akan pernah terima anak-anak dari hasil perzinahan dan perselingkuhan gue dan Cleo. Kalau Cheryl tahu, gue bisa langsung jadi duda. "

" Nggak apa-apa Steve jadi duda, apalagi jadi duda keren seperti gue. "
Ucap Adam.

" Benar banget, lagi pula kalau loe duda, loe nikah aja lagi. "
Ucap Alex. Andre pun berkata...

" Setuju, nikahnya sama Cleo aja. Ibu dari anak-anak loe..."

" Loe bertiga apaan sih? Gue ogah jadi duda seperti loe, Dam. Gue juga cuma mau nikah sekali seumur hidup gue. "
________________

1 Minggu kemudian...

Steve sedang berada di club malam bersama ketiga sahabat-sahabatnya sambil mengobrol-obrol dan minum-minuman beralkohol. Tiba-tiba Alex berkata...

" Steve, solusi punya anak loe sama Cheryl gimana? "

" Nggak gimana-mana, pokoknya gue jalani aja deh. Yang penting gue nikah dulu sama dia. Nanti tiap hari gue akan bujuk Cheryl buat mau punya anak. "

Alex pun berkata...

" Kalau Cheryl tetap nggak mau punya anak gimana? "

" Pasti suatu saat dia mau kok. "

" Yakin banget loe, Steve. "
Ucap Andre. Adam pun berkata...

" Steve, terus urusan loe sama sekretaris loe gimana? Loe mau terus pake dia atau pernikahan loe berakhir dengan perceraian seperti gue? Loe kan tahu, dulu pernikahan gue gagal gara-gara gue selingkuh dan tidur bareng sama sekretaris gue. "

" Gue nggak tahu nih, gimana caranya agar gue bisa bebas dari Cleo? Bro, loe semua bantuin gue donk. Bagaimana caranya? "

" Loe bego' banget sih Steve, loe cari aja rekaman video aslinya dan secepatnya loe musnahin. Loe cari di ruang kerjanya dan rumahnya. "
Ucap Andre.

" Benar banget. Kenapa selama ini gue nggak kepikiran ya? "

" Gimana loe bisa mikir, kalau otak loe selalu mesum sama sekretaris loe. Loe kan setiap hari ML sama dia baik di hotel, di apartemen, di rumah nyokap bokap loe apalagi di dalam ruang kantor loe. "
Ucap Alex. Adam pun berkata...

" Benar banget, lagi pula sebenarnya loe nggak niat-niat banget kan buat mencari rekaman video aslinya? "

" Kok loe tahu banget sih Dam? "

" Ya tahulah, loe itu sahabat gue sejak kecil. Di depan Cheryl aja loe itu belagak lugu, polos, sok-sok'an nggak mau di ajak ciuman bibir dan di ajak ML. Padahal, seluruh tubuh loe itu sudah ternoda sejak 5 tahun yang lalu. Iyakan teman-teman? "

" Benar banget. "
Ucap Alex dan Andre bersamaan.




Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang