1 minggu kemudian...
Steve, mami dan papinya menerima hasil pemeriksaan. Mereka semua sangat kecewa karena hasilnya tidak satu orang pun yang cocok menjalani pemeriksaan baik semua keluarga maupun semua pegawai untuk menjadi pendonor untuk Caron.
Tetapi mereka semua tidak pernah putus asa selalu berdoa dan berusaha meskipun hasilnya selalu sama. Caron selalu bolak-balik menjadi pasien di rumah sakit. Beberapa bulan kemudian kondisi Caron benar-benar drop, Cleo selalu bersedih dan menangis melihat kondisi Caron.
Bahkan Cleo selalu memaksa-maksa dokter agar membantu proses melahirkan sekarang juga agar plasenta anak keduanya bisa cepat menyelamatkan Caron. Tetapi dokter tidak mau menuruti keinginan Cleo karena akan mengancam bayi dan nyawa Cleo sendiri.
Steve, kedua orang tua Steve dan ketiga sahabat-sahabat Steve selalu menghibur dan memberi semangat untuk Cleo dan Steve agar tidak pernah menyerah. Saat Steve melihat Cleo sedang duduk di sofa ruang rawat inap Caron sambil menangis tersedu-sedu, Steve langsung duduk di samping Cleo dan menghapus air mata Cleo sambil berkata...
" Honey, kamu jangan nangis lagi ya. Kasihan dedek bayinya nanti dia sedih juga. "
" Mas, gimana nasib Caron mas? Tubuhnya drop terus. "
" Sabar ya honey, Caron anak yang kuat kok. Caron pasti mampu bertahan. 1 bulan lagi kandungan kamu 7 bulan. Sekarang kamu makan dulu ya, biar mas suapin. Kamu dan dedek bayinya juga perlu nutrisi. Kamu nggak mau kan kalau dedek bayinya kenapa-napa? "
" Iya mas. "
Steve pun menyuapi Cleo makan sampai habis.
_______________1 bulan kemudian...
Cleo melahirkan bayi perempuannya dan bayi tersebut langsung di bawa ke ruang inkubator. Caron pun langsung menjalani operasi. Semua orang pun menunggu berjam-jam operasi Caron dengan sangat cemas sambil tidak lupa berdoa. Akhirnya operasi Caron pun berjalan dengan sangat lancar.
6 bulan kemudian...
Adam, Alex dan Andre datang ke rumah orang tua Steve dengan membawa banyak makanan dan mainan. Caron sangat senang sekali menerimanya dan langsung mengucapkan terima kasih sambil memeluk dan mencium pipi Adam, Alex dan Andre satu persatu secara bergantian. Tiba-tiba Adam berkata...
" Steve, gue kesal deh sama loe..."
" Kenapa Dam loe kesal sama gue? Memangnya gue salah apaan sama loe? "
" Loe udah melanggar kode etik. "
" Kode etik apaan? "
" Umurnya yang lebih tua di antara kita berempat siapa? Gue kan? Yang duluan lulus kuliah di antara kita berempat siapa? Gue kan? Yang duluan kerja di antara kita berempat siapa? Gue kan? Yang duluan nikah di antara kita berempat siapa? Gue juga kan? "
" Yang duluan jadi duda di antara kita berempat juga loe...!!! "
Ucap Alex, Andre dan Steve bersamaan. Adam sangat kesal sekali mendengarkannya dan berkata..." Sialan loe bertiga...!!! Steve, loe kenapa nyolong start dari gue sih? "
" Start apaan? "
" Di antara kita berempat yang hilang keperjakaan duluan siapa? Loe kan? Itu hasilnya si Caron. "
Cleo kaget mendengar ucapan Adam. Adam pun kembali berkata..." Kenapa yang punya anak duluan di antara kita berempat itu harus loe juga sih Steve? Seharusnya kan gue...!!! "
" Makanya buruan nikah lagi, Adam...!!! "
Ucap papi Steve sambil memukul kepala Adam dengan majalah bisnis. Semua orang yang ada di ruang tersebut pun mentertawakan Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.