Beberapa hari kemudian...
Di hari Minggu Steve datang kembali ke rumah orang tuanya. Steve sangat kaget saat melihat Cleo sedang masak di dapur bersama maminya. Steve mendekat ke papinya dan berkata...
" Pi, sekretaris Steve kok ada di rumah ini? Apa tadi dia sengaja datang ke rumah ini? Terus ngapain lagi mami masak di dapur bersama Cleo? "
" Mami kamu yang ngundang Cleo di rumah ini. Mami kamu pengen belajar masak kue-kue tradisional gitu sama Cleo. Cleo pintar banget loh Steve buat kue-kue khas Jawa. Kue nya enak-enak, papi suka banget, perut papi kenyang banget deh. "
Steve sangat kesal sekali mendengar semua ucapan papinya. Steve langsung masuk ke dalam kamarnya dan berbaring di atas kasur. Tidak lama kemudian, Cleo mengetuk pintu dan masuk ke dalam kamar Steve dan berkata...
" Mas, mas di panggil kedua orang tua mas buat makan kue sambil ngobrol-ngobrol di ruang keluarga. "
" Kamu jangan panggil saya Mas, Cleo...!!! Kalau mami papi saya dengar gimana? "
" Mami papi mas nggak akan dengar kok, kita kan cuma berdua ada di dalam kamar ini. "
Ucap Cleo dengan suara menggoda." Kamu ngapain datang ke rumah orang tua saya lagi sih, Cleo? Saya kan sudah peringatin kamu jangan pernah datang-datang lagi ke rumah orang tua saya ini dan jangan dekat-dekat dengan mereka lagi. "
Cleo hanya diam tiba-tiba dari luar kamar Steve terdengar suara mami Steve memanggil-manggil nama Cleo dan Steve. Cleo dan Steve pun cepat-cepat keluar dari kamar Steve menemui mami dan papi Steve untuk makan kue bersama-sama sambil mengobrol-ngobrol. Tidak lama kemudian mami dan papi Steve siap-siap pergi dan berkata...
" Steve, jangan lupa kamu anter Cleo sampai di depan rumahnya dengan selamat. "
Ucap papi Steve. Mami Steve pun berkata..." Iya Steve, kamu kan tahu hari Minggu seperti ini semua pekerja di rumah ini libur. Termasuk mang Ujang jadi nggak ada yang bisa nganterin Cleo. "
" Iya pi, mi. "
Saat kedua orang tua Steve pergi, Steve langsung mengkunci pintu rumah dan pergi menuju dapur. Saat Cleo selesai mencuci piring-piring dan gelas-gelas mereka tadi, Steve langsung memeluk tubuh Cleo dari belakang dan menciumi leher Cleo dengan penuh gairah dan nafsu. Cleo berbalik dan mengalungkan kedua tangannya di atas leher Steve dan tersenyum manis pada Steve sambil berbicara sendiri di dalam hati.
" Rupanya obat perangsang tadi udah mulai bekerja. "
Steve pun langsung mencium bibir Cleo lagi dan lagi sambil kedua tangannya bermain-main di atas tubuh Cleo dan membuka semua pakaian Cleo satu persatu. Kedua tangan Cleo pun satu persatu membuka semua pakaian Steve. Mereka berdua pun melakukan hubungan sex di dapur.
Setelah selesai, dalam keadaan naked, Steve menggendong tubuh naked Cleo menuju kolam renang. Steve dan Cleo pun berenang bersama-sama dalam keadaan naked. Mereka berdua pun kembali melakukan hubungan sex di dalam kolam renang, di atas lantai pinggir kolam renang dan di atas kursi panjang yang ada di dekat kolam renang. Setelah selesai, Steve pun mengantar Cleo pulang ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.