Part 1

34.8K 698 1
                                    

Di sebuah ruang kantor...

Seorang wanita muda, cantik dan sexy sedang menatap ke arah sebuah bingkai foto yang ada di atas meja kerja. Tidak lama kemudian seorang pria masuk ke dalam ruang tersebut dan menatap Wanita tadi dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wanita tadi langsung berbalik dan berkata...

" Selamat pagi pak Steve, saya Cleopatra sekretaris pak Steve yang baru. "

" Oh...jadi kamu sekretaris saya yang baru. Tolong catat jadwal saya hari ini. "
Ucap Steve berwibawa.

" Baik pak. "

" Cleo, jam 11 saya ada meeting dengan klien PT. Jaya, jam 3 sore saya ada meeting dengan klien PT. SX dan malam harinya saya ada party dengan sahabat-sahabat saya. "

" Baik pak. "
Ucap Cleo sambil mencatat semua ucapan Steve. Setelah itu Cleo berkata...

" Kalau begitu saya permisi dulu pak, kalau bapak butuh bantuan saya, silahkan hubungi saya. Di atas meja kerja pak Steve ada nomor hp saya. "

" Ok. "

Cleo pun pergi dari ruang kerja Steve dan kembali ke ruang kerjanya.
____________

Beberapa jam kemudian...

Dari balik kaca ruang kerjanya, kedua mata Steve melihat ke arah kedua paha Cleo yang Putih, mulus dan sexy. Dengan ujung matanya Cleo melihat ke arah Steve. Cleo pun dengan sengaja menjatuhkan penanya ke atas lantai lalu Cleo mengambil pena tersebut dengan cara semangkin memperlihatkan kedua pahanya yang Putih mulus. Kedua mata Steve semakin terbelalak melihatnya.

Malam harinya...

Steve sedang berada di sebuah club malam bersama teman-temannya sambil mengobrol-obrol dan mabuk-mabukan. Steve pun berkata...

" Bro, sekretaris baru gue cantik banget sexy banget pokoknya hot banget. "

" Memangnya sekretaris baru loe itu  secantik dan sesexy apa sih Steve, penasaran gue? Apa dia lebih cantik dan lebih sexy dari tunangan loe Cheryl? "

" Iya Lex. "
Ucap Steve sambil minum alkohol.

" Udah Steve, loe sikat aja sekretaris baru loe mumpung loe belum nikah sama Cheryl. Sesekali iseng kan boleh juga tuh. "

" Sembarangan aja loe, Dam. Kalau Cheryl sampai tahu gimana? Gue nggak mau sampai kehilangan Cheryl, gue cinta mati sama Cheryl. Cheryl itu soulmate gue. Lagi pula cinta gue udah mentok sama dia. "

" Tapi junior loe nggak mentok kan sama punyanya Cheryl? Pasti junior loe selalu berontak dan pengen mencicipi tubuh sexy sekretaris baru loe kan Steve? "

" Tahu aja loe Dre..."

Tidak lama kemudian Steve memainkan hpnya mengirim pesan pada Cheryl. Dari jauh seorang wanita cantik yang mengenakan baju super ketat dan rok super sexy mendekat ke arah Steve dan ketiga sahabat-sahabat Steve dan berkata...

" Selamat malam pak Steve... "

" Malam. Cleo, kamu di sini juga? "

" Iya pak Steve, buat refreshing menghilangkan kepenatan kerja dan menikmati dunia malam kota Jakarta. Pak Steve, apa saya boleh bergabung dengan pak Steve dan teman-teman pak Steve? "

" Oh tentu saja boleh, silahkan duduk Cleo..."

" Terima kasih pak Steve. "

" Jangan panggil bapak donk Cleo, ini kan bukan di kantor. Panggil saja Steve. "

" Baik, Steve. "

Ucap Cleo langsung duduk di samping Steve. Semua mata sahabat-sahabat Steve langsung menatap rakus pada tubuh sexy Cleo dan sangat penasaran pada Cleo.



Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang