Steve mencium bibir Cleo sekilas dan berkata...
" Jangan panggil pak donk honey, panggil mas aja. Honey, aku sekarang membutuhkan kamu. Aku pengen ML sama kamu sekarang juga. Kamu mau kan honey? "
" Iya mau mas, tapi kita ML nya dimana mas? Kita nggak mungkin kan ML di dalam ruang kerja ini? Di sini kan ada bu Cheryl, kalau tiba-tiba bu Cheryl terbangun dari tidurnya gimana? "
" Aku nggak peduli honey. "
Ucap Steve sambil membuka resleting celananya dan melucuti celana dalam Cleo. Steve pun menyuruh Cleo sedikit menungging dan berpegangan di ujung meja kerjanya. Steve mulai mengangkat rok mini Cleo ke atas dan mulai ML. Mereka berdua ML beberapa ronde baik di atas meja kerja Steve, kursi kerja Steve dan di atas lantai sampai mereka berdua benar-benar puas dan klimaks. Setelah selesai ML mereka berdua berpakaian, pergi meeting dan meninggalkan Cheryl sendirian yang masih tertidur nyenyak di ruang kerja Steve.
________________Beberapa hari kemudian...
Di sebuah rumah mewah, Steve datang bersama Cheryl. Steve sangat kaget sekali saat melihat Cleo, mami dan papinya sedang mengobrol-ngobrol dan tertawa lepas. Cheryl pun langsung berkata...
" Ngapain loe ada di sini ngobrol-ngobrol dan tertawa bahagia gitu dengan calon kedua mertua gue? "
" Maaf bu, saya cuma..."
" Cleo cuma nganterin cake dan buket bunga buat ulang tahun pernikahan om dan tante yang di pesan oleh Steve, Cheryl. Itu pun Steve yang nyuruh nganterinnya. "
Steve sangat kaget sekali mendengar ucapan papinya tetapi Steve hanya diam dan menatap ke arah Cleo. Mami Steve pun berkata...
" Terima kasih ya Steve atas perhatian kamu buat mami dan papi. Kita berdua nggak nyangka loh kamu care sama kita berdua, biasanya kan kamu cuek dan sama sekali nggak peduli sama hari ulang tahun mami dan papi apalagi hari pernikahan kita berdua. Mami dan papi senang deh kamu berubah jadi lebih baik. "
" Iya mi. "
Ucap Steve sambil mengusap-usap tengkuk lehernya. Cleo memegang tas dan berdiri sambil berkata...
" Pak, bu, kalau gitu saya pamit dulu ya? Saya tidak mau menggangu acara ulang tahun pernikahan bapak dan ibu, ini kan acara keluarga. "
" Bagus deh kalau loe sadar. Cepatan pulang sana loe dan jangan pernah datang lagi ke rumah ini. "
Ucap Cheryl ketus dan sangat kasar. Mami Steve pun langsung berkata...
" Kamu jangan ngomong seperti itu Cheryl. Cleo, kamu pulangnya nanti aja ya? Kamu ikutan makan malam dulu ya sama kita semua? "
" Tapi bu..."
" Nggak ada tapi-tapian, ini sudah waktunya makan malam. Kamu pasti lapar kan? Ayo semuanya kita ke meja makan. " Ucap papi Steve.
Cheryl sangat kesal sekali mendengar ucapan papi Steve tetapi dia hanya diam sambil menatap tajam dan penuh kebencian ke arah Cleo. Mereka semua pun pergi menuju ke meja makan. Steve berjalan di samping maminya dan berbisik...
" Mi, seharusnya tadi mami nggak ngajak Cleo makan malam bersama keluarga kita. Cheryl jadi kesal tuh..."
" Sst...kamu nggak boleh ngomong seperti itu Steve. Cleo itu sekretaris kamu, orangnya juga baik, sopan, ramah dan menyenangkan beda dengan Cheryl yang sombong, angkuh dan arogan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.