Cleo kaget mendengar semua ucapan ketiga sahabat-sahabat Steve. Sementara lagi-lagi papi dan mami Steve sangat kesal mendengarnya. Papi Steve pun berkata...
" Ya tuhan, Adam, Alex, Andre ada apa dengan kalian bertiga? Dari tadi kalian bertiga ikut campur aja urusan orang lain aja. "
" Maaf..."
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan. Tiba-tiba Caron memanggil-manggil Steve. Steve langsung ke ranjang Caron, memakaikan masker dan menggendongnya menuju ruang tamu. Adam, Alex dan Andre pun langsung berkata...
" Pagi ganteng..."
" Pagi om-om. Papa, kakak kira tadi papa udah pergi kerja di tempat jauh, terus papa ninggalin kakak, mama dan dedek lagi. "
" Nggak sayang, papa nggak akan pernah lagi ninggalin kalian bertiga seperti dulu. Papa kan udah janji sama kakak. Papa sayang sama kalian bertiga. "
" Kakak, dedek, sama mama juga sayang sama papa. Iya kan ma? "
" A...apa? "
Ucap Cleo gugup. Caron pun kembali berkata..." Mama sayang kan sama papa? "
" I...iya. "
" Kita akan selalu bersama-sama terus kan ma sama papa? "
" Iya kak. "
" Papa akan tinggal bersama kakak, dedek dan mama kan? "
" Iya kak. "
" Di terima Steve, lamaran loe di terima. "
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan dengan sangat senang. Cleo yang sangat kaget langsung berkata...
" Apa? Nggak kok. "
Cleo pun kembali berkata...
" Kakak sama mama ya, kita mandi dulu, setelah itu sarapan dan minum obat. "
" Nggak mau, kakak mau mandi, sarapan dan minum obat sama papa aja seperti sore kemarin. Boleh ya pa? "
" Iya sayang. "
Steve pun memandikan Caron, membantu Caron berpakaian, menyuapi Caron sarapan dan minum obat. Cleo hanya duduk di sofa sambil melihat Caron dan Steve tertawa bahagia.
________________Malam harinya...
Caron tertidur pulas di ranjangnya. Steve, Cleo, mami dan papi Steve duduk di ruang tamu. Steve berkata dengan lembut...
" Honey, kamu mau ya menikah dan jadi istri mas? Saat ini mas memang belum mencintai kamu tapi mas sayang sama kamu. Mas janji akan belajar mencintai kamu sepenuh hati mas. "
" Terima... Terima... Terima... "
Ucap Adam, Alex dan Andre yang langsung muncul. Steve dan kedua orang tua Steve langsung melotot ke arah Adam, Alex dan Andre. Adam, Alex dan Andre pun cengengesan, duduk di atas lantai dan langsung berkata...
" Malam semuanya... "
" Malam sahabat-sahabat anak kesayangan tante yang super nyebelin dan super ngeselin. "
" Tante, bukan super nyebelin dan super ngeselin tapi super keren, tampan dan menawan. "
Ucap Adam. Alex dan Andre pun berkata..." Setuju. "
Steve pun kembali berkata...
" Honey, mau ya besok kita berdua menikah? "
" Iya mas, Cleo mau demi kebahagiaan Caron. "
" Terima kasih honey. "
" Terima kasih calon mantu papi yang cantik dan baik. "
" Terima kasih calon mantu kesayangan mami. "
" Sama-sama mas Steve, papi, mami. "
" Honey, ini buat kamu. Tadi siang mas sendiri yang beli gaun pengantin dan cincin kawin buat kita berdua. "
" Terima kasih mas. "
Malam itu juga Steve, Cleo, kedua orang tuanya dan ketiga sahabat-sahabatnya langsung menelpon beberapa orang. Keesokkan harinya Steve dan Cleo pun menikah di gereja tanpa resepsi pernikahan dengan hanya dihadirin oleh pihak keluarga Steve dan Cleo. Juga ketiga sahabat Steve dan orang tua mereka masing-masing. Setelah itu mereka berdua mendaftarkan pernikahan mereka berdua di kantor catatan sipil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.