Part 6

16K 391 0
                                    

Steve langsung duduk di atas kasur dan berkata...

" Kamu ngapain ada di dalam apartemen saya lagi? "

" Mas, mas ngomongnya kok formal gitu sih sama Cleo? Ini kan bukan kantor. Ini kan di dalam kamar apartemen kita berdua yang penuh aroma cinta. Mas panggil aja honey seperti semalam, biar lebih romantis mas."

" Honey...?!?! "

" Iya, honey. "

" Shit...dari mana kamu tahu kode apartemen saya? "

" Mas, tadi malam kan mas sendiri yang bilang sama Cleo kode apartemen ini. "

Ucap Cleo manja sambil mendekat, menyandarkan kepalanya di dada six pack Steve yang telanjang sambil terus meraba-raba tubuh six pack Steve. Steve langsung memegang tangan Cleo, menghempaskannya dan berkata...

"  Keluar kamu dari dalam apartemen saya sekarang juga...!!! "

" Mas Evan kok gitu sih? Mas kok ngusir Cleo, mas Evan jahat deh...!!! Mas lupa ya, kan waktu jam 3 malam, saat Cleo sedang bobok cantik, mas nelpon Cleo, nyuruh Cleo datang ke apartemen ini buat ngajakin Cleo ML.

" What? "

" Mas, pagi ini kita berdua jadi kan ML lagi? "

" What? "

" Mas kok kaget gitu sih? Tadi malam kan mas sendiri yang bilang kalau pagi ini kita berdua ML lagi. "

" What? "

Steve pun mengingat-ingat kejadian tadi malam.

Flashback...

Saat di dalam mobil dan dalam keadaan mabuk, Steve menyetir mobil dan menelpon Cleo.

" Halo..."

" Malam sekretarisku yang super cantik dan super sexy. Kamu lagi apa? Lagi nggak pakai baju ya? Honey, rumah kamu ada di mana sih? Aku nyetir mobil keliling-keliling Jakarta tapi nggak ketemu sama rumah kamu. Honey, malam ini kamu datang ke apartemen aku ya? Aku mau bobok bareng kamu, honey. Aku mau ML lagi sama kamu. Aku kangen banget sama kamu, honey. "

" Pak, sekarang bapak sedang ada di mana? "

" Honey, kamu kok panggil aku pak sih? Ini kan di jalan raya, bukan di kantor. Kamu panggil aku mas Evan aja. Nama aku kan Stevanus. "

" Iya mas. Sekarang mas Evan pulang ke apartemen aja ya? Sekarang juga Cleo akan ke apartemen mas. "

" Janji ya honey. Kamu harus Datang secepatnya ke apartemen kita, gak pake lama. Kamu masih ingat kan kode apartemen aku? Itu tanggal lahir aku, 8888. Bagus kan honey, tanggal lahir aku 8 agustus 1988? "

" Iya mas, tanggal lahir mas bagus banget. Sekarang mas udahan ya nelponnya? Nyetir mobilnya hati-hati, Cleo nggak mau gara-gara mas nelpon Cleo sambil nyetir mobil, mas jadi kecelakaan. Kalau mas kecelakaan nanti kita nggak jadi deh ML nya. "

" Iya honey, da da honey, muach..."

Tidak lama kemudian Steve sampai di apartemennya. Saat Cleo baru tiba di apartemen Steve, Steve langsung memeluk dan mencium bibir Cleo dengan sangat hot sampai ke dalam kamar. Steve pun langsung cepat-cepat membuka semua pakaiannya dan pakaian Cleo sampai benar-benar naked. Malam itu mereka berdua ML sampai benar-benar puas dan kelelahan. Setelah selesai ML, Steve dan Cleo berbaring di atas ranjang. Saat Cleo sedang sibuk dengan pikirannya sendiri, Steve pun berkata...

" Honey, besok pagi kita berdua ML lagi ya? Mau ya? "

" Iya mas. "

Flashback End.


Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang