Setelah Cleo pergi dari apartemen Steve, Steve menjambak rambutnya sendiri dengan kedua tangannya dan berkata...
" Bego' bego' bego'...!!! Ngapain semalam gue harus ML lagi sama Cleo sih? Mana gue nggak pakai alat pengaman lagi. Kalau Cleo benar-benar hamil anak gue gimana? Jangan-jangan tadi malam Cleo merekam lagi adegan ML gue sama dia? Sial...!!! Ya tuhan, kenapa junior gue dari tadi bangun terus sih? Apa keputusan gue tadi salah ya nolak ajakan ML Cleo di pagi hari? Bodo' amat, lebih baik gue secepatnya mandi dan siap-siap berangkat
kerja. "Saat Steve tiba di kantor, Steve langsung berkata...
" Cleo, buatkan kopi 1? "
" Iya pak. "
Cleo pun langsung pergi ke pantry dan berkata pada salah satu office boy.
" Pagi pak Budi..."
" Pagi bu Cleo, bu Cleo kok ada di pantry? Kalau bu Cleo mau di bikinin minuman buat ibu atau pak Steve, ibu Cleo telepon pantry aja, nanti saya dan OB OB lain yang buat dan langsung nganterin ke meja kerja ibu Cleo. "
" Nggak apa-apa kok pak, saya buat sendiri aja kopinya, lagi pula bapak kan sedang repot. Bapak lanjutin aja pekerjaan bapak. "
" Bu Cleo yakin nggak perlu bantuan saya? "
" Yakin pak. "
" Ya udah, kalau gitu saya beli air galon dulu ya bu? "
" Iya pak. "
Setelah OB tersebut pergi dari pantry, Cleo langsung membuat segelas kopi untuk Steve dan tidak lupa memasukkan obat perangsang pada kopi tersebut. Cleo pun berbicara sendiri di dalam hati...
" Tadi pagi loe boleh nolak dan ngusir gue dari apartemen loe, tapi sebentar lagi loe pasti ML lagi sama gue, Stevanus Wiryatama. "
Sambil tersenyum menyeringai Cleo menuju ruang kerja Steve dan memberikan kopi tersebut pada Steve. Steve langsung minum kopi tersebut.
Tidak berapa lama kemudian Steve mulai gelisah. Steve mondar-mandir di dalam ruang kerjanya sambil terus menatap kedua paha Cleo yang Putih mulus dari balik kaca jendela ruang kerjanya dan berbicara sendiri..." Oh my god, ada apa dengan junior gue? Kenapa junior gue tegang lagi sih? "
Cleo yang mengetahui akan reaksi obat perangsang tersebut berpura-pura tidak tahu dan duduk santai sambil terus memamerkan kedua pahanya yang Putih mulus. Tidak berapa lama kemudian Cleo membawa beberapa berkas-berkas, masuk ke dalam ruang kerja Steve dan berkata...
" Pak, ada beberapa berkas-berkas yang harus bapak tanda-tangani. "
Steve tidak menghiraukan semua ucapan Cleo. Steve langsung berdiri, melempar semua berkas-berkas tersebut ke atas lantai dan langsung mencium bibir dan leher Cleo dengan penuh nafsu. Steve pun langsung berkata...
" I fuck you..."
Steve langsung mengkunci pintu ruang kerjanya dan mulai ML bersama Cleo dengan berbagai posisi baik di meja kerja Steve, kursi kerja Steve, sofa dan di atas lantai dengan beberapa ronde sampai semua hasrat nafsu birahinya tersalurkan pada tubuh sexy Cleo. Sampai tubuh mereka berdua sama-sama kelelahan, bahkan Steve tidak memperdulikan telepon dari tunangannya.
Setiap hari Cleo selalu memasukkan obat perangsang di minuman Steve, yang di buatnya di pantry kantor.
Saat Steve mengajak Cleo makan siang di restoran sehabis meeting di luar kantor, berbagai cara Cleo memasukkan obat perangsang tersebut ke dalam minuman Steve tanpa sepengetahuan Steve. Saat obat perangsang tersebut bereaksi, mereka berdua pun ML di mobil dan di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.