Part 2

23.3K 513 1
                                    

Steve pun kembali berkata...

" Bro kenalin, ini Cleopatra sekretaris baru gue di kantor. Cleo, ini ketiga sahabat-sahabat saya sejak saya masih kecil. Keluarga kita berempat adalah rekan bisnis. "

" Hi Cleo, gue Alex pria paling tampan di Jakarta ini. Status gue belum menikah. "

Ucap Alex sambil mengulurkan tangannya di depan Cleo. Cleo tidak menyambut uluran tangan Alex tetapi hanya tersenyum pada Alex dan berkata...

" Hi Lex, gue Cleo. Nggak apa-apa kan kalau gue nggak terima uluran tangan loe? Soalnya ini club malam, kesannya formal aja kalau kita kenalan sambil jabat tangan. "

" Nggak apa-apa kok, santai aja. "

" Hi Cleo, kalau gue Adam, pria paling kaya se Indonesia dan gue single. "

" Tepatnya duda...!!! "
Ucap Steve.

" Hi Dam. "

" Dan gue Andre, pria paling populer dan digilai oleh semua wanita. Gue belum nikah. "

" Hi Dre. "

" Cleo, si Andre memang belum nikah tapi kawin sering banget sama pacarnya. "

" Sialan loe Steve, jatuhi pamor gue aja. Meskipun loe nggak pernah kawin sama pacar loe dan mantan-mantan loe, tapi tetap aja loe nggak perjaka lagi sama seperti kita bertiga.

" Dulu itu sebuah kesalahan besar, bro. "

Mereka berlima pun mengobrol-obrol. Adam pun berkata...

" Cleo, ayo donk loe minum alkohol seperti kita semua... "

" Terima kasih tawarannya Dam, tapi nggak untuk malam ini. Gue lagi nggak pengen mabuk, next time deh kita semua mabuk bareng. "

" Sekalian kita bobok bareng ya Cleo. "

Ucap Alex sambil tersenyum nakal pada Cleo. Cleo tidak menjawab pertanyaan Alex dan hanya tersenyum pada Alex. Steve pun berkata...

" Cleo, kita dance yuk? "

" Ok. "

Dalam keadaan mabuk Steve menari-nari dengan Cleo mengikuti musik dj yang sangat hingar-bingar sambil memeluk, mencium dan meraba-raba tubuh sexy Cleo. Ketiga sahabat-sahabat Steve hanya melihat kelakuan Steve dari jauh.

Tidak lama kemudian Steve dan Cleo pamit pada Alex, Adam dan Andre. Dalam keadaan mabuk berat, Steve mengajak Cleo ke apartemennya. Dengan sekuat tenaga Cleo membantu Steve masuk ke dalam apartemen.
________________

Keesokkan harinya...

Saat Steve bangun dari tidurnya, Steve sangat kaget sekali saat melihat tubuhnya dalam keadaan naked. Steve pun langsung berkata sendiri...

" Shit...!!! Apa yang terjadi sama gue? Apa yang telah udah gue lakukan tadi malam? "

Steve pun mengingat-ingat kejadian tadi malam dan kembali berkata...

" Oh my god...!!! Kenapa tadi malam gue bisa ML sama sekretaris gue sendiri? Kalau Cleo cerita kejadian tadi malam sama Cheryl gimana? Apa yang akan terjadi sama pertunangan gue? Apa yang akan terjadi sama pernikahan gue yang akan berlangsung beberapa bulan lagi sama Cheryl? "

Steve pun cepat-cepat mandi dan berpakaian. Setelah itu Steve langsung menelpon ketiga sahabat-sahabatnya dan mengajak breakfast bersama-sama di salah satu restoran. Tiba-tiba Steve berkata dengan sangat panik...

" Bro, tadi malam gue ML sama sekretaris gue..."

" Udah tahu...!!! "

Ucap ketiga sahabat-sahabat Steve  secara bersamaan. Steve sangat kaget dan panik mendengarnya dan berkata...

" What? Loe semua tahu dari mana? Apa Cleo cerita sama loe semua satu persatu tentang ML kita berdua tadi malam? "

" Bukan...!!! "

" Benarkah? "




Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang