Part 29 (End)

21.6K 413 8
                                    

Steve sedang menggendong Caron dan Cleo sedang menggendong Angela. Tidak lama kemudian kedua anak-anak mereka berdua tertidur di dalam pelukan Steve dan Cleo. Steve dan Cleo pun langsung membawa kedua anak-anak mereka masuk ke dalam kamar dan membaringkannya ke atas tempat tidur. Tiba-tiba Steve berkata...

" Honey, kamu sampai kapan sih tidak mau tidur satu kamar dan satu ranjang dengan mas? Ini sudah 1 tahun, honey. Apa kamu masih tidak bisa memaafkan semua kesalahan mas Steve dulu? Apa kamu sampai sekarang belum bisa membuka hati kamu untuk mencintai mas? "

" Maaf mas. "

Steve perlahan-lahan memegang kedua tangan Cleo dan menatap kedua mata Cleo dengan lembut sambil berkata...

" Honey, mas Steve sayang sama kamu, mas Steve cinta sama kamu. Kamu mau ya mulai malam ini kita berdua tidur di dalam kamar yang sama dan di atas ranjang yang sama dengan mas? "

" Iya mas. "

Steve tersenyum bahagia mendengar ucapan Cleo. Steve pun langsung memeluk dan mencium kening Cleo dengan lembut. Steve dan Cleo pun masuk ke dalam kamar tidur mereka.
__________________

Beberapa tahun kemudian...

Steve dan Cleo sedang merayakan hari ulang tahun Caron yang ke 10 tahun. Ketiga sahabat-sahabat Steve datang ke acara tersebut bersama istri dan anak-anak mereka masing-masing. Caron pun banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, doa, pelukan, ciuman dan kado dari semua orang.

" Selamat ulang tahun yang ke 10 tahun ya anak papa, semoga kakak panjang umur, sehat selalu, tambah ganteng dan tambah pintar..."
Ucap Steve sambil memeluk, mencium kening dan kedua pipi Caron.

" Terima kasih papa. "

" Selamat ulang tahun ya anak mama. Semoga kakak selalu di berkahi tuhan. Amen. "

" Terima kasih mama. "

Cleo pun memeluk, mencium kening dan kedua pipi Caron.

" Selamat ulang tahun kakak. Dedek Angela sayang sama kakak. "

" Terima kasih ya dedek Angela, kakak Caron juga sangat sayang sama kamu. Berkat dedek Angela, sekarang kakak bisa merayakan ulang tahun di setiap tahunnya. "
Ucap Caron sambil memeluk dan mencium kedua pipi Angela. Angela pun mencium kedua pipi Caron. Semua orang pun sangat terharu melihat dan mendengarnya. Tiba-tiba...

" Kakak, selamat ulang tahun. Ayo kak kita tiup lilinya dan makan kuenya. "

" Iya kak, cepatan. "

Ucap kedua adik kembar laki-laki Caron yang bernama Adnar dan Abner. Caron memeluk dan mencium kedua pipi Adnar dan Abner secara bergantian dan berkata...

" Iya sayang, kita sama-sama ya tiup lilinnya. "

" Iya kak. Papa gendong... "

" Mama gendong..."

Steve dan Cleo pun masing-masing menggendong Adnar dan Abner. Mereka berenam pun bersama-sama meniup lilin.

Malam harinya...

Steve memeluk tubuh Cleo dari belakang dan mencium leher Cleo. Cleo berbalik menghadap Steve dan mengalungkan kedua tangannya di leher Steve. Steve pun berkata...

" Terima kasih ya honey, sudah melahirkan Caron dan ketiga anak-anak mas yang lain. "

" Sama-sama mas. "

" I love you, honey..."

" I love you too. "

Steve dan Cleo pun berciuman mesra.

THE END.







Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang