Part 8

14.7K 386 0
                                    

Cleo sedang bekerja di meja kerjanya. Tiba-tiba seorang wanita langsung ingin masuk begitu saja ke dalam ruang kerja Steve. Cleo pun cepat-cepat menghalangi wanita tersebut dan berkata...

" Maaf bu, ibu tidak bisa masuk ke dalam ruang kerja pak Steve begitu saja. Ibu harus buat janji terlebih dahulu dengan pak Steve. "

" Dasar sekretaris sialan loe, loe nggak tahu siapa gue? Gue itu Cheryl tunangan bos loe...!!! Minggir loe, atau mau loe gue pecat sekarang juga?!?! "

" Maaf bu, saya tidak tahu bahwa ibu adalah tunangannya pak Steve. "

" Mulai sekarang loe ingatin wajah cantik gue. Ngerti loe? "

" Iya bu. "

Cheryl melihat rok pendek Cleo dan berkata...

" Ngapain loe kerja pakai rok pendek di atas lutut seperti itu? Apa loe mau godain bos loe? "

" Nggak kok bu, saya nggak akan godain pak Steve. "

" Mulai besok loe jangan kerja pakai rok pendek seperti itu lagi. Loe harus pakai sepan panjang. Jangan pernah loe berani-beraninya menggoda tunangan gue. Ngerti loe? "

" Iya bu. "

" Sekarang loe buatin gue teh hijau nggak pakai gula dan kopi buat pak Steve. "

" Baik bu. "

Cheryl pun masuk ke dalam ruang kerja Steve dan Cleo pergi ke pantry membuat segelas teh hijau dan kopi. Saat Cleo masuk ke dalam ruang kerja Steve, Cleo melihat Steve dan Cheryl duduk berdua-duaan di atas sofa sambil berpelukkan. Cheryl pun langsung marah-marah.

" Punya otak nggak sih loe? Loe bisa nggak sih masuk ke dalam ruang kerja bos loe, pintunya di ketuk dulu? Ganggu aja loe, apa jangan-jangan loe sengaja mau lihat gue sama bos loe sedang mesra-mesraan, pelukan, ciuman bahkan sedang ML di ruangan ini? "

" Maaf bu, saya tidak bermaksud menggangu atau pun melihat bu Cheryl dan pak Steve sedang mesra-mesraan, pelukan, ciuman bahkan sedang ML di ruangan ini kok. Tadi saya sedang memegang nampan minuman ini dan tidak bisa mengetuk pintu. "

" Alasan aja loe...!!! Cepat keluar loe sekarang juga dari ruangan ini...!!! "

" Baik bu. Silahkan di minum pak bu minumannya, semoga pak Steve dan bu Cheryl suka sama kopi dan teh hijau buatan saya. "

Cleo pun langsung keluar dari ruang kerja Steve dan duduk kembali di kursi kerjanya. Sambil tersenyum sinis Cleo berkata...

" Sombong banget sih loe. Rasain loe Cheryl, sebentar lagi minuman loe akan bereaksi. "

Tidak lama kemudian Cleo melihat Steve sedang menatap kedua paha Cleo yang putih mulus dari balik kaca dengan sangat gelisah. Cleo berpura-pura tidak melihatnya. Beberapa detik kemudian Cleo mengetuk pintu ruang kerja Steve dengan membawa beberapa berkas. Tiba-tiba Steve langsung mengkunci pintu ruang kerjanya, langsung memeluk tubuh Cleo dan menciumi bibir dan leher Cleo dengan nafsu membara. Cleo berpura-pura menolak dan berkata...

" Jangan pak Steve, di ruangan ini kan ada bu Cheryl tunangan pak Steve. Nanti bu Cheryl marah sama saya. "

" Kamu tenang aja honey, Cheryl nggak akan marah sama kamu. Cheryl sekarang sedang tidur nyenyak di sofa itu. Cheryl tidurnya seperti orang mati. Mungkin dia kecapean kerja dan kurang tidur, jadi biarin aja dia tidur di sofa. "

" Tapi pak..."

Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang