Keesokkan harinya...
Steve, Cleo, papi dan maminya duduk di ruang tamu yang ada di dalam ruang rawat inap Caron.
" Cleo, besok kamu dan Steve menikah di gereja ya? Setelah itu kalian berdua daftarin pernikahan kalian berdua di kantor catatan sipil.
Ucap papi Steve." Apa? Menikah? "
Ucap Cleo." Iya Cleo. Kita kemarin sudah membatalkan pernikahan dengan Cheryl dan kedua orang tuanya secara baik-baik. Kita semua sudah memberitahu pembatalan pernikahan pada pihak gedung, gereja, catering, semua tamu dan lain-lain. "
" Maaf pak, saya tidak bisa menikah dengan pak Steve. "
Ucap Cleo. Steve langsung berkata..." Kenapa kamu nggak bisa nikah sama mas, honey? Apa kamu belum bisa maafin semua kesalahan mas? Mas ngerti kok honey kalau kamu masih benci dan belum bisa memaafkan semua kesalahan mas sama kamu? Kesalahan mas memang sangat fatal sama kamu. Bahkan mas wariskan penyakit leukimia mas sama Caron. Tapi please honey, menikahlah dengan mas. Demi anak-anak kita berdua. "
" Cie...cie...honey? Mas? "
" Dulu siapa ya bilang sama kita semua sejak SMP? Loe bertiga ngapain sih panggil pacar-pacar loe sayang, honey, sweetie, darling, dear, baby, babe dan lain-lain... "
" Iya. Loe bertiga jangan panggil gitu sama pacar-pacar loe, norak, sok romantis. Ngerti loe semua...?!?! "
" Terus ada juga yang ngomong gini, Adam, ngapain loe nyuruh pacar loe panggil kakak? Memangnya pacar loe itu adik loe? "
" Alex, ngapain juga loe ikut-ikutan nyuruh pacar loe panggil abang? Memangnya loe abang tukang
bakso? "" Andre, loe juga kenapa ikut-ikutan nyuruh pacar loe panggil mas sih? Mau sok Jawa loe? Loe ingat kan Steve, ngomong gitu sama kita bertiga? "
Ucap Adam, Alex dan Andre yang tiba-tiba muncul dari balik pintu secara bergantian. Steve hanya diam dan menggaruk-garuk kepalanya yang sama sekali tidak gatal. Sementara mami dan papi Steve sangat kesal mendengarnya.
" Kalian bertiga ini kenapa tiba-tiba muncul dan ikut campur aja sih urusan Steve? Tadi itu kan Steve lagi melamar Cleo. Kalian bertiga ini merusak moment aja deh. "
Ucap mami Steve." Lagian ngapain kalian bertiga pagi-pagi gini udah datang kesini? Sana pergi ke kantor...!!! " Ucap papi Steve.
" Maaf om, tante. "
" Iya om, tante. Kita bertiga nanti aja pergi ke kantornya. Setelah lamaran Steve di terima sama adik ipar, setelah di terima, baru deh kita semua pergi ke kantor. "
" Steve, Cleo, om, tante, silahkan dilanjutin acara lamarannya. "
Ucap Adam, Alex dan Andre. Mami Steve memegang kedua tangan Cleo dan berkata...
" Cleo, kamu terima ya lamaran Steve? Nggak apa-apa kalau sekarang kamu belum bisa memaafkan semua kesalahan Steve, kita semua ngerti. "
" Maaf bu, saya tidak bisa. Saya tidak pernah mencintai pak Steve. Pak Steve juga tidak pernah mencintai saya. Saya juga bukan soulmatenya pak Steve. "
" Soulmate? Soulmate apaan? Steve aja tuh yang bego', jatuh cinta sama wanita seperti Cheryl yang sama sekali nggak setia. Belum jadi istri aja udah selingkuh dan tidur sama pria lain. "
" Betul, dasar Steve bego'...!!! "
" Iya. Kemarin, ngapain loe Steve harus minta maaf sama Cheryl dan kedua orang tuanya? Loe berdua kan sama-sama selingkuh. "
Ucap ketiga sahabat-sahabat Steve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
Storie d'amoreRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.