Steve pun berkata dengan sangat kesal...
" Loe bertiga ngapain ingat-ingat masa lalu gue 5 tahun yang lalu sih? Dulu kan gue khilaf, namanya juga di bawah pengaruh alkohol. "
" Sorry Steve. Terus, apa sekarang loe juga khilaf sama Cleo setiap hari? "
Ucap Andre." Kalau dengan Cleo, gue khilaf dikit. Ya gimana ya, tubuh Cleo itu selalu buat gue horny. Jadinya ya gitu deh. Tapi mulai besok gue akan mencari rekaman asli video ML gue dengan Cleo sampai ketemu dan langsung memusnahkannya. "
" Tapi Steve, sebelum video ML nya loe musnahin, boleh donk kita semua nonton video ML loe sama sekretaris loe? "
Ucap Adam." Setuju. "
Ucap Andre dan Alex. Steve pun langsung berkata..." Sialan loe semua, enak aja loe mau lihat video ML gue sama Cleo. "
" Kenapa Steve, malu ya loe kita semua lihat tubuh naked loe sedang ML sama Cleo? Kita semua mau juga donk lihat tubuh naked Cleo. Kita bertiga kan cuma lihat kedua pahanya aja yang putih mulus. "
Ucap Adam sambil tersenyum mesum. Alex pun ikut berkata..." Benar banget. Steve, kita semua pengen banget lihat Cleo sedang di goyang sama loe dan mendesah-desah keenakkan sambil berkata, ah...ah...faster...faster. "
" Sialan loe semua, Cleo nggak mendesah-desah seperti itu kok sama gue. Malahan setiap kali ML, Cleo itu selalu... "
Steve menghentikan ucapannya dan teringat sesuatu. Ketiga sahabat-sahabat Steve semangkin penasaran dan berkata secara bersamaan...
" Selalu apaan Steve? "
" Ada deh, loe semua mau tahu aja. "
__________________Keesokkan harinya...
Pagi-pagi sekali Steve datang ke kantor dan ke ruang kerja Cleo. Steve mencari-cari rekaman video ML nya dengan Cleo tetapi Steve tidak mendapatkannya. Siang harinya pun Steve pergi ke rumah Cleo tetapi Steve tidak berani masuk ke dalam rumah Cleo karena Steve tidak punya kunci rumah Cleo.
Steve pun takut masuk ke dalam rumah Cleo seperti maling karena rumah Cleo padat penduduk lagi pula, Steve selalu melihat seorang ibu-ibu berada di dalam rumah tersebut.
________________Beberapa hari kemudian...
Tiba-tiba di malam hari Cleo datang ke apartemen Steve. Steve yang sangat kaget langsung berkata...
" Kamu ngapain malam-malam gini datang ke apartemen saya, Cleo? Sebentar lagi saya akan menikah dan apartemen ini akan menjadi tempat tinggal saya dan Cheryl. "
"Mas, Cleo mau minta jatah ML sama mas. Boleh ya mas? Cleo kan pengen cepat-cepat hamil anaknya mas Evan. "
" Apa? Saya tidak mau lagi ML sama kamu, Cleo...!!! Minggu depan saya akan menikah dengan Cheryl. Saya tidak mau lagi buang-buang tenaga dan sperma saya buat ML sama kamu. Ngerti kamu? "
" Mas, Cleo haus. Cleo boleh ambil minuman dulu ya sekalian buat mas juga. Nanti oborolannya dilanjutin lagi. "
Ucap Cleo cuek sambil pergi ke dapur mengambil 2 gelas orange juice yang ada di dalam kulkas dan tidak lupa memasukkan obat perangsang pada minuman Steve. Saat Cleo sedang mengaduk-aduk orange juice dengan sendok, tiba-tiba Steve langsung berkata dengan suara keras...
" Apa yang kamu masukkan dalam minuman itu, Cleo? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.