1 Minggu kemudian...
Steve sedang berada di club malam bersama ketiga sahabat-sahabatnya sambil mengobrol-obrol dan minum-minuman beralkohol. Tiba-tiba Alex berkata...
" Steve, muka loe kenapa suntuk banget? Apa loe sedang ada masalah? Masalah apaan? Cleo? "
" Cleo baik-baik aja, selama gue turutin keinginan dia buat ML setiap hari, Cleo nggak akan macam-macam dan ngancam-ngancam gue. "
" Menang banyak loe, Steve. Enak tuh bisa ML tiap hari sama sekretaris super cantik, super sexy dan super hot. Steve, gue mau donk ML sama sekretaris loe. "
Ucap Adam." Apaan sih loe? Cleo cuma mau ML dan punya anak dari gue, bukan sama loe, dodol...!!! "
Adam senyum-senyum mendengar ucapan Steve. Adam pun berkata...
" Marah atau cemburu loe Steve sama gue? "
" Apaan sih loe Dam? Ngapain gue harus marah dan cemburu sama loe."
Ucap Steve sangat kesal. Andre pun berkata..." Steve, terus sekarang loe ada masalah apaan? Nggak mungkin pekerjaan kan? Pekerjaan loe baik-baik aja kan? Bisa gawat kalau perusahaan loe bangkrut, loe kan nanti harus menghidupi 2 istri sekaligus. Ha...ha...ha..."
" Sialan loe Dre, gue nggak akan pernah punya 2 istri. Bisa di bunuh sama nyokap bokap gue. "
" Terus masalah loe sekarang apaan? Cheryl? Loe berantem sama Cheryl tentang rencana pernikahan loe? Itu biasa, pasti loe beda pendapat kan dengan Cheryl mulai dari undangan, catering, gaun pengantin, cincin kawin dan lain-lain. Seperti gue dan Indah dulu, iya kan Steve? "
" Gue nggak berantem sama Cheryl tentang rencana persiapan pernikahan gue sama Cheryl, Adam. Malahan rencana persiapan pernikahan gue sama Cheryl udah 90%. Loe bertiga nanti jangan lupa datang ke pernikahan gue ya? "
" Sip. "
Ucap ketiga sahabat-sahabat Steve bersamaan. Alex pun berkata..." Steve, terus malam ini muka loe kusut dan suntuk karena apaan donk? "
" Sebenarnya gue lagi bingung banget nih, bro. Cheryl itu sebenarnya sama sekali nggak mau punya anak. Dia sama sekali nggak suka dengan anak kecil. Dia mau seumur hidupnya hanya berduaan aja dengan gue. "
" Serius loe? "
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan." Iya. Dia bilang punya anak itu sangat merepotkan. Padahal kan dia nggak perlu repot-repot, saat dia melahirkan nanti semua urusan anak bisa di lakukan oleh babysitter. Cheryl cukup mengandung aja selama 9 bulan lebih, melahirkan dan menyusui anak kami selama 2 tahun. "
" Memangnya alasannya apaan Steve? Pasti Cheryl nggak mau kan saat hamil nanti dia merasakan mual, muntah, ngidam, tidur nggak nyaman, melakukan hubungan sex nggak nyaman. "
" Kok loe tahu Dre? "
" Ya tahulah. Sorry ya Steve, kita semua tahu kok kalau Cheryl itu orangnya egois. Iyakan teman-teman? "
" Benar banget. "
Ucap Adam dan Alex bersamaan. Alex pun berkata..." Gue aja heran lihat loe cinta mati sama Cheryl. Cheryl pasti takut kan kalau dia hamil nanti, tubuhnya berubah menjadi gendut, payudara nya kendor, perutnya banyak stretch mark. Kalau melahirkan secara normal nanti rasanya akan sakit banget, lubang vaginanya membesar. Padahal kan setelah melahirkan nanti, beberapa Minggu kemudian lubang vaginanya akan kembali merapat. "
" Kalau Cheryl nggak mau melahirkan secara normal, Cheryl kan bisa melahirkan secara sesar. Lagi pula zaman sekarang kan canggih, bekas operasi sesar juga nggak akan terlihat. " Ucap Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.