Part 10

14.8K 403 0
                                    

Mereka semua pun akhirnya makan malam bersama-sama sambil mengobrol-obrol. Steve pun berkata...

" Mi, masakannya enak banget mi. Iyakan Cheryl? "

" Iya Steve. Yang masak makan malam ini siapa tante? Tante sendiri ya? "

" Bukan kok tapi..."

" Pasti pembantu kan tante. "

Ucap Cheryl memotong omongan mami Steve. Mami Steve pun kembali berkata...

" Bukan kok, semua makanan ini bukan bik Siti yang masaknya. "

" Berarti semua masakan ini beli di restoran mahal ya tante? Restoran mana tante? Restoran bintang 5 ya? Kenapa tadi tante nggak telepon Cheryl aja tante buat delivery order semua makanan ini. Jadinya kan tante nggak perlu repot-repot, Cheryl kan bisa langsung nyuruh asisten Cheryl buat pesan semua makanan ini. "

" Cheryl, yang masak semua makan malam ini Cleo. Tante cuma bantu-bantu sedikit. Cleo pintar banget kan masaknya, enak lagi? "

" Oh..."
Ucap Cheryl kesal. Mami Steve pun kembali berkata...

" Cheryl, kalau kamu dan Steve sudah menikah nanti kita berdua masak bareng ya? Tante pengen banget masak bareng sama menantu tante. "

" Maaf tante, Cheryl nggak bisa masak dan nggak suka masak. Masak itu merepotkan, nanti rambut, tubuh dan baju Cheryl bau semua sama masakan. Kalau tante, om dan Steve lagi pengen makanan, bilang aja sama Cheryl, nanti Cheryl suruh pembantu aja buat masakinnya atau Cheryl suruh asisten pribadi Cheryl buat delivery order masakan termahal dan terenak yang ada di restoran hotel bintang 5. Iyakan Steve? "

" Iya. "

" Tapi kan tante pengen makan masakan menantu tante sendiri. Iyakan pi? "

" Iya mi, papi juga pengen makan masakan kamu, Cheryl. Steve, memangnya kamu nggak pengen makan masakan istri kamu nanti? "

" Yaaa...sebenarnya pengen sih pi. "

" Steve...!!! "

Ucap Cheryl sangat kesal dan melotot ke arah Steve. Cheryl pun kehilangan selera makan. Setelah makan malam selesai, Steve, mami, papi, Cheryl dan Cleo mengobrol-obrol di ruang keluarga. Papi Steve berkata...

" Cleo, kedua orang tua kamu kerja di mana? "

" Ayah dan ibu saya sudah meninggal dunia pak. "

" Oh...jadi loe anak yatim piatu. "
Ucap Cheryl sinis. Papi Steve pun berkata...

" Cheryl, kamu nggak boleh ngomong kasar seperti itu sama Cleo...!!! "

" Iya om. "

" Maaf ya Cleo, bapak nggak tahu kalau kedua orang tua kamu sudah meninggal dunia. "

" Nggak apa-apa kok pak. "

" Mereka berdua meninggal karena apa Cleo? Apa karena sakit? "
Tanya mami Steve dengan sangat hati-hati.

" Ibu saya meninggal dunia 25 tahun yang lalu, tepatnya saat melahirkan saya. Kalau ayah saya meninggal dunia 5 tahun yang lalu karena serangan jantung. Kedua orang tua saya meninggal dunia karena kesalahan saya. "
Ucap Cleo sedih dan berlinangan air mata. Mami Steve menghapus air mata Cleo dan berkata...

" Maaf ya Cleo, ibu sudah membuat kamu sedih. "

" Nggak apa-apa kok bu. "

Tiba-tiba Cheryl berkata...

" Ternyata loe itu anak pembawa  sial. "

" Cheryl...!!! "
Ucap mami dan papi bersamaan.

" Ups...sorry om, tante, Cheryl keceplosan. Tapi Cheryl benar kan om, tante? Dia itu anak pembawa sial. "

" Cukup Cheryl...!!! Kamu nggak boleh ngomong seperti itu...!!! "
Ucap mami dan papi Steve.

" Iya om, tante. "




Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang