Part 20

15.2K 454 2
                                    

Adam, Alex dan Andre saling memberi kode dan berkata...

" Loe aja..."

" Loe aja..."

" Loe aja..."

" Adam, Alex, Andre kalian bertiga kenapa? Apa kalian bertiga menyembunyikan sesuatu dari tante dan om? "
Ucap mami Steve. Adam pun berkata dengan sangat hati-hati.

" Om, tante sepertinya Cleo adalah wanita yang telah di perkosa oleh Steve 5 tahun yang lalu. "

" Apa? "

Ucap mami dan papi Steve sangat kaget. Tiba-tiba papi Steve terduduk lemas dan hampir pingsan. Adam, Alex dan Andre cepat-cepat menolong papi Steve. Mami Steve langsung cepat-cepat memberikan obat darah tinggi dan segelas air. Setelah papi Steve minum obat tersebut dan istirahat sebentar, papi Steve pun kembali berkata...

" Sekarang kalian bertiga jelaskan secara rinci sama om dan tante apa yang terjadi dengan Cleo dan Steve. "

" 5 tahun yang lalu Steve pernah cerita sama kita bertiga bahwa dia telah kehilangan keperjakaannya di sebuah ruang karaoke bersama dengan seorang wanita dalam keadaan mabuk. Steve mengira bahwa wanita itu adalah seorang pelacur. Saat Steve sadar, dia melihat segepok uang yang diberikannya pada wanita tersebut masih utuh. Steve tidak ingat lagi wajah wanita tersebut, yang Steve ingat bahwa wanita itu menangis dan berlinangan air mata. " Ucap Alex.

" Ya tuhan. "

Ucap mami dan papi Steve bersamaan. Andre pun berkata...

" Om, tante sebenarnya sejak hari pertama Cleo kerja jadi sekretaris Steve, Cleo menjebak Steve. Saat Steve mabuk berat, Steve melakukan hubungan sex dengan Cleo dan Cleo merekam kejadian tersebut dan mengancam Steve agar tetap mau melakukan hubungan sex dengannya sampai Cleo hamil. Bahkan setiap hari Cleo selalu memasukkan obat perangsang di minumannya Steve. "

" Tujuan Cleo memang bukan karena ingin menjadi istri Steve atau pun menghancurkan hubungan pernikahan Steve dan Cheryl. Steve bahkan pernah menawarkan uang, apartemen mewah, mobil mewah untuk Cleo tapi Cleo menolak semuanya. Cleo juga sama sekali tidak tertarik dengan status sosial dari keluarga besar Wiryatama. Yang hanya diinginkan oleh Cleo cuma satu yaitu anak kandung dari Steve. "
Ucap Adam. Alex pun kembali berkata...

" Om, tante, kemarin siang Steve bilang bahwa Cleo ke kantor buat nyerahi surat resign dan bukti rekaman video asli saat Steve dan Cleo ML. Cleo bilang bahwa dia sama sekali tidak membutuhkan Steve dan mengganggu kehidupan Steve lagi. Tapi Cleo tidak bilang bahwa saat ini dia sudah berhasil hamil anaknya Steve."

Mami Steve pun berkata...

" Pi, berarti Caron adalah cucu kandung kita. Bayi di dalam rahim Cleo sekarang pun adalah cucu kita yang kedua. "

" Iya mi, sekarang ayo kita ke ruang rawat inap cucu kita mi. "

Di tempat lain, Steve berlari dan berlari di atas tangga eskalator tanpa menggunakan alas kaki. Steve lupa bahwa di rumah sakit tersebut ada liftnya. Steve terus teringat saat pertama kali dia memperkosa Cleo di sebuah ruang karaoke.

Steve juga teringat air mata Cleo mengalir setiap melakukan hubungan sex dengan dirinya. Kini Steve sadar dan mengerti bahwa Cleo sangat terpaksa melakukan hubungan sex dengan dirinya.

Steve juga teringat saat Cleo berkata dan beruraian air mata bahwa ayahnya meninggal dunia karena kesalahan dirinya. Kini Steve sadar bahwa semua yang dikatakan oleh Cleo adalah sebuah kebenaran bukan sebuah kebohongan dan ingin mencari simpati mami dan papinya.

Secret's Cleopatra (1-29 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang