Tiba-tiba mami Steve menangis dan berkata...
" Steve, saat mami dan papi lihat rambut botak anaknya Cleo yang bernama Caron, kita berdua jadi teringat saat kamu masih SD dulu. Saat rambut kamu juga botak akibat efek samping kemoterapi karena sakit leukimia. "
" Apa? Anaknya Cleo sakit leukimia seperti Steve dulu ya, mi? "
" Iya. Caron sakit leukimia sama seperti kamu dulu. Caron anak yang sangat tampan. Mami dan papi kasihan dan sedih sekali melihat perjuangan hidup Cleo dan Caron. Mereka hanya hidup berdua tanpa keluarga. Cleo sangat berbeda sekali dengan Cheryl, calon istri kamu yang egois itu...!!! "
Ucap mami Steve. Steve pun langsung berkata..." Mi, mami jangan ngomongin Cheryl egois gitu donk? "
Papi Steve pun berkata...
" Kenapa, kamu nggak suka mami kamu bilang Cheryl itu egois? Kalau dia nggak egois nggak mungkin dia menikah sama kamu tanpa menginginkan kehadiran seorang anak pun di kehidupan rumah tangga kalian nanti dengan alasan takut tubuhnya rusak kalau dia hamil dan punya anak. "
" A..apa? Cheryl nggak gitu kok pi, mi. "
" Udah deh Steve, kamu nggak usah bohongin papi sama mami. Kita berdua dengar semua pembicaraan kamu dan Cheryl. Sebenarnya kita berdua nggak mau pernikahan kamu dan Cheryl itu terjadi, karena kamu tahu kan Steve, papi dan mami butuh generasi penerus kerajaan bisnis keluarga Wiryatama. Tapi demi kebahagiaan kamu, kita berdua mengalah. "
" Iya, bahkan seorang Cleo saja rela dan ikhlas lahir batin hamil, melahirkan, menyusui dan merawat seorang diri dengan penuh kasih sayang anak dari hasil pemerkosaan yang dia alami 5 tahun yang lalu di sebuah ruang karaoke oleh pria brengsek yang sedang mabuk saat dia sedang bekerja sebagai cleaning servis untuk mengumpulkan biaya kuliahnya. Bahkan ayahnya kena serangan jantung saat mengetahui saat Cleo hamil di luar nikah."
" A...apa? "
Ucap Steve dan ketiga sahabat-sahabatnya bersamaan dengan sangat kaget. Papi Steve pun berkata..." Dulu papi heran kenapa dia tidak mau berjabat tangan dan mencium punggung tangan kanan papi, sedangkan sama mami kamu dia selalu mencium punggung tangan kanan mami kamu. Ternyata sampai sekarang Cleo masih trauma bersentuhan dengan seorang laki-laki meskipun itu hanya berjabat tangan. "
" Apa? "
Ucap Steve dan ketiga sahabat-sahabatnya lagi-lagi bersamaan dengan sangat kaget. Papi Steve pun kembali berkata...
" Kalian berempat kenapa sih apa-apa terus dari tadi? Dasar aneh..."
Mami Steve menghapus air matanya dan kembali berkata...
" Cleo itu wanita kuat dan luar biasa ya pi? Bahkan demi kesembuhan anak kandungannya dia rela melakukan apa pun termasuk hamil untuk kedua kalinya dengan pria yang telah memperkosanya dulu. Demi sebuah plasenta untuk menjadi obat penyambung nyawa anaknya. "
" A...apa? "
Ucap Steve dan ketiga sahabat-sahabatnya sangat kaget. Steve langsung turun dari atas ranjang dan berlari-lari meninggalkan ruang rawat inapnya menuju ruang rawat inap 308. Mami dan papi Steve sangat kaget melihat kelakuan Steve. Papi Steve langsung berkata...
" Adam, Alex, Andre ada apa dengan Steve? Apa yang terjadi padanya? Kenapa dia berlari dengan sangat panik bahkan tanpa mengenakan alas kaki? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.