Steve tersenyum di meja kerjanya sambil menatap bingkai foto dirinya dan Cheryl dan berkata sendiri...
" Maafin aku ya sayang tentang kejadian tadi malam, aku khilaf sayang. Aku janji nggak akan mengulanginya lagi. "
Tiba-tiba hp Steve berbunyi. Steve langsung membuka pesan WA di hp nya. Steve sangat kaget dan langsung menelpon Cleo.
" Apa-apaan kamu Cleo? Ke ruang kerja saya sekarang juga...!!! "
" Ok, pak. "
Cleo tersenyum penuh kemenangan dan masuk ke ruang kerja Steve. Steve langsung marah-marah dan berkata...
" Kamu keterlaluan Cleo, kenapa kamu rekam adegan ML kita berdua tadi malam? Apa kamu sengaja mau menjebak saya? "
" Kenapa pak Steve, bapak nggak suka ya kalau ML kita berdua semalam menjadi kenang-kenangan terindah dan tak terlupakan? "
Ucap Cleo langsung memeluk tubuh Steve dengan sangat menggoda. Steve langsung mendorong tubuh Cleo dan Cleo berkata...
" Pak, bapak hot banget loh tadi malam? Saya sampai kewalahan nurutin nafsu birahi bapak. "
" Stop Cleo, saya tidak mau lagi mendengarkan semua omongan kamu. Mau kamu apa sekarang? Apa kamu mau pernikahan saya gagal? Apa kamu mau peras saya? Berapa, berapa uang yang kamu? Apa kamu juga mau mobil mewah dan apartemen mewah? Saya akan memberikannya pada kamu asal kamu berikan rekaman asli video tersebut? "
" Pak Steve cukup, sampai kapan bapak akan menyelesaikan semua masalah dengan uang? Saya tidak mengingkan uang bapak sedikit pun. Apalagi mobil mewah dan apartemen mewah, saya sama sekali tidak membutuhkannya. "
" Terus mau kamu apa Cleo...?!?! "
" Saya mau anak dari pak Steve. "
" What? Udah gila kamu ya...!!! Saya tidak mau punya anak dari kamu. Saya hanya mau punya anak dari istri saya sendiri, bukan wanita hina, kotor dan licik seperti kamu yang menghalalkan segala cara demi ambisi kamu. "
" Iya pak, saya memang wanita hina dan kotor. Saya juga wanita licik yang menghalalkan segala cara demi ambisi saya punya anak dari bapak. "
" Memangnya apa tujuan kamu mau punya anak dari saya? Apa dengan anak haram tersebut kamu mau menjadikannya tameng agar kamu menjadi istri saya? Sebegitu besarnya ambisi kamu untuk masuk keluarga besar Wiryatama yang kaya raya, terpandang dan terhormat. "
" Saya tidak butuh menjadi istri bapak. Saya tidak butuh masuk ke dalam keluarga besar Wiryatama yang kaya raya, terpandang dan terhormat. "
" Terus mau kamu apa Cleo? Apa setelah kamu punya anak dari saya dan anak itu sudah besar, maka anak itu akan kamu jadikan alat untuk menghancurkan rumah tangga saya dan Cheryl nanti? "
" Tidak, saya dan anak saya tidak akan pernah menghancurkan rumah tangga bapak dengan istri bapak nanti. "
" Oh gitu, pasti anak itu akan kamu jadikan alat untuk memeras keluarga besar saya kan? Apa jangan-jangan kamu menginginkan sesuatu yang sangat besar? Pasti kamu menginginkan anak itu sebagai pewaris tahta kerajaan bisnis keluarga besar Wiryatama, iyakan? Jangan harap, karena itu tidak akan pernah terjadi. Ngerti kamu? "
" Saya tidak butuh semua harta kekayaan keluarga besar Wiryatama. Saya juga tidak ingin kalau anak saya menjadi pewaris tahta kerajaan bisnis keluarga besar Wiryatama. Kalau bapak tidak mau video ML kita berdua tersebar luas di semua media cetak dan semua media online, bapak jangan pecat saya dan turutin keinginan saya...!!!
" What? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.