Cleo yang sangat kaget dengan ucapan Steve, tidak sengaja langsung menjatuhkan gelas orange juice tersebut ke atas lantai. Steve tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung mengambil obat perangsang tersebut dari saku celana Cleo dan membacanya. Steve yang sangat kaget dan langsung berkata...
" Jadi ini obat perangsang...!!! Jadi selama ini kamu selalu memasukkan obat perangsang ke dalam minuman saya? Pantasan saja setiap saya habis minum minuman buatan kamu, tubuh saya langsung terasa aneh. Sebegitu inginnya kamu punya anak dari saya sehingga kamu menghalalkan segala cara. Hebat, luar biasa...!!! "
Cleo tidak memperdulikan semua kemarahan Steve. Cleo cepat-cepat pergi ke ruang tamu apartemen Steve dan hendak mengambil tasnya. Steve yang menyadari sesuatu langsung ingin mengambil tas Cleo. Tapi secepat kilat Cleo mengeluarkan sebuah pistol dan menodongkannya ke arah Steve dan berkata...
" Jangan pernah loe coba-coba ambil rekaman asli video ML loe sama gue. Mundur, mundur, atau gue bunuh loe sekarang juga dan gue pastiin Minggu depan loe nggak akan pernah menikah dengan soulmate loe yang loe cintai. Soulmate loe yang sombong, angkuh dan egois sama seperti loe...!!! "
Steve speecless melihat pistol, mendengar semua ucapan Cleo dan melihat ekspresi kemarahan di wajah cantik Cleo untuk pertama kalinya. Steve pun berkata...
" Cleo turunkan pistol itu, kamu jangan main-main dengan pistol itu. Pistol itu berbahaya, kita bicarakan masalah ini secara baik-baik ya? "
" Gue nggak pernah main-main dengan semua ucapan dan tindakan gue, brengsek...!!! "
" Cleo, berhentilah terobsesi dan tergila-gila sama saya dan ingin punya anak dari saya, sebentar lagi saya akan menikah. "
" Terobsesi? Tergila-gila? Sama loe? Mimpi loe...!!! Laki-laki bejat kayak loe nggak pantas buat gue...!!! "
" Kalau memang saya bejat terus kamu apa? Kamu yang pertama kali menjebak saya. Kamu yang selalu masukin obat perangsang dalam minuman saya. "
" Gue udah bilang, gue cuma butuh anak dari loe secepatnya brengsek...!!! "
________________Keesokkan harinya...
Cleo tidak masuk kerja tetapi siang harinya Cleo datang ke kantor dan langsung masuk ke dalam ruang kerja Steve begitu saja. Cleo langsung melempar kan surat resign dan sebuah flashdisk sambil berkata...
" Itu surat pengunduran diri gue dan rekaman asli video ML loe dan gue. Gue nggak akan pernah lagi ganggu-ganggu hidup loe, semoga loe hidup berbahagia dengan soulmate loe. "
Cleo pun langsung pergi dari ruang kerja Steve. Steve yang masih speecless melihat kedatangan dan semua perkataan Cleo tiba-tiba tersadar. Steve cepat-cepat membuka isi file di flasdisk tersebut dan memusnahkannya. Steve pun membaca surat pengunduran diri Cleo dan tersenyum bahagia.
Steve cepat-cepat menelpon ketiga sahabat-sahabatnya, menceritakan semua hal tersebut dan mengajak ketiga sahabat-sahabatnya untuk pergi ke club malam pada malam harinya. Saat malam harinya Steve dan ketiga sahabat-sahabatnya sedang berada di club malam. Steve pun langsung berteriak...
" Gue bebas..."
Steve pun menari-nari seperti orang gila dan minum-minuman beralkohol sangat banyak sekali. Tiba-tiba Steve jatuh pingsan. Ketiga sahabat-sahabat Steve secepatnya langsung membawa Steve ke rumah sakit. Steve pun langsung mendapatkan perawatan medis dan diopname.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.