Steve berada di ruang UGD menunggui Cleo sampai Cleo siuman. Sedangkan mami, papi, bik Ina, Adam, Alex dan Andre menuju ruang rawat inap Caron sambil bercerita pada bik Ina bahwa mami papi Steve adalah oma dan opa Caron. Sesampainya di depan ruang rawat inap Caron, papi Steve langsung berkata...
" Kalian bertiga ngapain ikutin om dan tante sampai ruang ini sih? "
" Kita bertiga mau lihat dan kenalan sama anaknya Steve, om. "
Ucap Adam, Alex dan Andre. Papi Steve pun berkata..." Nanti aja, kalian bertiga sekarang juga pergi ke ruang administrasi. Kalian bertiga minta sama pegawai di sana untuk memindahkan Caron di ruang VVIP. Ke ruang rawat inap Steve aja tapi tambahkan 2 buah ranjang lagi untuk Caron dan Cleo. Om akan bayar berapa pun. "
" Kalau nggak bisa gimana om? "
Tanya Alex. Mami Steve pun berkata..." Kalau nggak bisa, tugas kalian bertiga buat pindahkan ranjang Caron ke dalam ruang rawat inap Steve dan mencari 1 buah ranjang lagi buat Cleo. Ngerti kalian bertiga?"
" Iya tante. "
Adam, Alex dan Andre pun pergi ke ruang administrasi. Sementara bik Ina, mami dan papi Steve langsung masuk ke dalam ruang rawat inap Caron. Mami Steve langsung memeluk tubuh kecil Caron yang sedang duduk di atas ranjangnya sambil main pistol-pistolan. Mami Steve pun mencium kening dan kedua pipi Caron dan berkata...
" Kakak sayang, kakak udah bangun ya? Ini oma sayang, omanya kak Caron. "
" Oma? "
" Iya sayang, ini oma. Tadi oma kesini sama opa, tapi kakak masih bobok. "
Papi Steve pun mendekat, memeluk dan mencium kening dan kedua pipi Caron dan berkata...
" Kakak sayang, ini opa. Kita berdua adalah orang tua papa Steve. Opa sama oma sayang sama kamu, kakak cepat sembuh ya sayang. "
" Iya opa. Opa, oma, bik Ina, mama sama papa mana? "
" Mama sama papa lagi ada urusan sebentar sayang. "
Mami papi Steve ngobrol-ngobrol bersama Caron. Tidak lama kemudian Adam, Alex dan Andre masuk ke dalam ruang rawat inap Caron dan berkata...
" Hi Caron yang ganteng, kenalin nama om, Adam. Sahabatnya papa Steve dan mama Cleo. "
" Kalau nama om, Alex. Om Alex juga sahabat mama Cleo dan papa Steve. "
" Dan nama om adalah Andre, sahabat papa Steve dan mama Cleo. "
" Hi om-om, nama kakak, Caron. "
Tiba-tiba mami dan papi Steve langsung berkata...
" Udah kenalannya, urusan ruang rawat inap Caron gimana? "
" Beres om, tante, semua urusan aman terkendali. "
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan.
" Terima kasih buat kalian bertiga atas bantuannya, tapi sekarang juga kalian bertiga keluar dari ruangan ini, nggak enak sama pasien dan orang tua pasien yang lain. Kita semua keramaian ada di dalam ruangan ini. "
Ucap papi Steve. Adam, Alex dan Andre berkata..." Iya om. "
" Kak Caron, om bertiga keluar dulu ya. "
" Iya om. "
Setelah Adam, Alex dan Andre keluar dari ruang rawat inap Caron, tidak lama kemudian satu orang perawat pria masuk ke dalam ruang rawat inap Caron dengan membawa kursi roda. Perawat tersebut langsung berkata...
" Caron, sekarang Caron pindah ruangan ya? "
" Pindah? "
" Iya sayang, kakak pindah ruangan ya. "
" Nggak mau, nanti kakak nggak bisa main sama teman-teman. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomansaRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.