Setelah bujuk rayu mami papi Steve dan bik Ina, Caron pun mau pindah ruangan dan berpamitan pada teman-temannya. Saat memasuki ruang rawat inap Steve, Caron berkata...
" Wah, kamar kakak yang baru sangat besar. Ada ruang tamunya, ada tv nya, ada lemari esnya, ada AC nya...huu...dingin. "
" Kakak dingin ya sayang, Ac nya biar oma kecilin aja ya sayang atau oma matiin aja ya? "
" Nggak usah oma, kakak suka, enak, adem. "
Setelah Caron berbaring di ranjang tengah, Caron berkata...
" Oma, 2 ranjang kosong sebelah kiri dan kanan kakak, buat teman-teman kakak yang baru ya? "
" Bukan sayang, 2 ranjang kosongnya buat tempat tidur papa dan mama. Biar papa dan mama nyaman tidurnya saat jagain kakak. "
" Oh..."
Tidak lama kemudian Steve dan beberapa perawat datang sambil mendorong ranjang yang ada Cleo. Caron menangis dan berkata...
" Papa, mama kenapa? Apa mama juga sakit seperti kakak? "
Steve langsung menggendong tubuh Caron, menenangkannya dan berkata...
" Kakak jangan nangis ya sayang, mama nggak apa-apa kok. Mama cuma kurang tidur aja. Sekarang mama sama dedek bayinya lagi bobok. Jadi kakak nggak boleh nangis lagi dan berisik ya sayang? "
" Tapi mama kok di infus? "
" Infusnya biar badan mama lebih segar aja saat bangun tidur, sayang. "
" Papa, kakak mau berbaring aja di ranjang kakak. Kakak mau jagain mama dan dedek bayi saat bobok. "
" Iya sayang. "
Setelah Steve membaringkan tubuh Caron, 5 menit kemudian Caron tertidur. Papi Steve pun berkata...
" Mami, Steve, sekarang juga kita bertiga menjalani pemeriksaan secepatnya. Siapa tahu kita bertiga cocok menjadi pendonor tulang sumsum untuk Caron. Caron harus secepatnya menjalani operasi. Jangan sampai kankernya bertambah parah dan tidak bisa diselamatkan lagi karena menunggu adiknya lahir. "
" Iya pi. "
Ucap mami dan Steve bersamaan. Mami pun berkata..." Adam, Alex dan Andre sekali lagi tante minta tolong ya sama kalian bertiga. Tolong hubungi semua rumah sakit yang ada di seluruh penjuru Indonesia ini, siapa tahu ada donor tulang sumsum yang cocok untuk Caron. Gunakan semua koneksi kalian bertiga. "
" Baik tante. "
Ucap Adam, Alex dan Andre bersamaan. Tiba-tiba bik Ina berkata..." Bu, mbak Cleo sudah menghubungi semua rumah sakit yang ada di seluruh penjuru Indonesia tapi tidak ada persedian donor tulang sumsum yang cocok untuk Caron. Mbak Cleo dan saya pun sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya tidak cocok . "
" Pi, biar Steve hubungi seluruh rumah sakit di luar negeri. Steve juga akan buat pengumuman di kantor. Pegawai yang tulang sumsumnya cocok dengan Caron akan Steve berikan apartemen Steve. Adam, Alex, Andre, loe bertiga mau ya menjalani tes dan menjadi pendonor tulang sumsum untuk anak gue? Please, nanti gue akan berikan semua saham gue buat loe..."
" Steve, tanpa loe suruh gue juga mau kok menjalani tes dan menjadi pendonor buat anak loe. Gue juga akan menyuruh semua keluarga gue untuk ikutan tes. Gue juga akan buat pengumuman di perusahan gue. Loe juga nggak usah berikan saham loe buat gue, kita sahabat dan sudah seperti keluarga sendiri. Jadi susah dan senang harus sama-sama."
" Iya Steve, gue juga mau dan setuju dengan Adam. "
Ucap Alex. Andre pun berkata..." Gue juga. "
" Terima kasih semuanya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret's Cleopatra (1-29 End).
RomanceRahasia di balik seorang sekretaris muda, cantik dan sexy yang menginginkan anak dari sang bos dengan berbagai cara.