Dalaman & Seks Kilat

6.1K 402 19
                                    




"Chan, bagus nggak?" Chanyeol menoleh kesamping, ia kemudian menghentikan kegiatannya yang kini sedang mengetik guna membalas chat dari klien.

Dan ia di buat terkejut akibat melihat tampilan Baekhyun yang kini hanya menggunakan lingerie tipis tembus pandang dengan dalamannya yang hanya memakai G-string berwarna hitam.

"Uh?"

"Kemarin Kyungsoo ngirimin ini lewat paket. Katanya pas jalan jalan ke Akibahara sama Jongin, dia liat ini terus inget sama aku. Gimana? Bagus nggak?"

Ia menghampiri Chanyeol yang hanya duduk diam di pinggir kasur mereka. Tangan Chanyeol yang tadinya memegang ponsel, entah kenapa tiba tiba jadi lemas seketika.

Baekhyun kebingungan melihat suaminya yang agak sedikit aneh, ia pun berinisiatif untuk semakin mendekat guna meraih pundak Chanyeol yang terasa menegang saat ia sentuh. "Chan... kenapa?"

Tubuh Baekhyun yang tepat berada di depannya saat ini tampang sangat jelas di pandangannya. Bahkan gundukan kecil di tengah selangkangan Baekhyun pun jelas ia lihat dari balik celana kekurangan bahan itu.

"G-Gak apa apa. Hmm, bagus kok... pas di badan kamu."

Chanyeol speechless dan Baekhyun yang masih menyentuh pundaknya malah dengan sengaja kini duduk di pangkuan sang suami seraya tersenyum menggoda. "Kamu baru liat aku pake yang begini jadi grogi gitu, Chan. Hehe..."

"Ya, abis gimana. Kamu seksi banget sekarang." Setelah menyimpan ponselnya di samping, Chanyeol dengan refleks memeluk pinggang Baekhyun dan mengulum bahu pucat si mungil pelan.

"Hhh... aku cuma pengen tunjukin ke kamu doang ngh."

Baekhyun semakin merapatkan tubuhnya hingga menempel di perut dan dada bidang Chanyeol, kedua kakinya pun juga ikut melingkar hingga seperti melilit pada pinggang berotot suami besarnya itu.

Chanyeol semakin gencar mengulum bahu Baekhyun, bahkan kini ia mulai menghisapnya hingga meninggalkan beberapa ruam keunguan yang sudah pasti akan tertinggal beberapa hari ke depan. Baekhyun hanya dapat meremas remas helaian rambut Chanyeol seraya terus mendesah pelan, ia menahan rasa geli yang di perbuat oleh bibir Chanyeol pada bahunya.

"Chan, hh... masukin sekarang aja, aku udah banjir dari tadi." Chanyeol melepas gigitannya pada bahu Baekhyun dan tangan sebelahnya berpindah dari pinggang si mungil guna menarik turun celana tidurnya hingga ke paha.

"Punya aku udah turn on, babe..." Setelah itu ia mengocok kejantanannya dengan precumnya sebagai pelumas. Dan kemudian ia arahkan langsung seraya di gesek gesek terlebih dahulu pada kerutan becek Baekhyun yang kini terus berkedut.

"Aah, Chan... jangan di gituin, langsung masukin aja."

"Hmm..." Selagi Chanyeol melakukan penetrasi pada rektum si mungil, ia kemudian memiringkan kepalanya ke samping guna meraup daging kenyal favoritnya.

Lidah keduanya seperti melilit di dalam mulut salah satu, di sertai dengan suara decakan yang bergema memenuhi kamar, pun french kiss yang keduanya lakukan semakin membuat keduanya semangat untuk menuntaskan hasratnya masing masing.

Chanyeol semakin mengeratkan pegangannya pada kedua sisian pinggang sekal Baekhyun. Membuat tubuh si mungil seperti sedang bermain trampolin kini, naik dan turun dengan tempo yang lumayan cepat.

Yang kini dapat Baekhyun lakukan pun hanya terus meremas remas rambut Chanyeol seraya bagian mulutnya di sibukkan dengan kegiatan menjilati dagu Chanyeol dengan lidah yang terjulur seksi. Juluran lidahnya meninggalkan benang saliva yang tampak berkilauan akibat tertimpa cahaya lampu kamar.

"Aaah, aku keluar ngh..."

Cairan semen milik Baekhyun mengalir dan melebur membasahi baju tidur Chanyeol dan lingerie tembus pandang miliknya, nafasnya kemudian terengah engah namun masih dengan tubuh yang naik turun karena perbuatan suami besarnya.

Chanyeol terus menggeram sedari tadi, pelepasannya belum juga tiba sedangkan Baekhyun yang ada di pangkuannya kini sudah terkulai lemas dengan tubuh yang terhentak hentak bersandar di bahu lebarnya.

"Sabar, babe... sebentar lagi aku keluar." Kemudian ia mengecup pelipis Baekhyun lembut tanpa berhenti terus menghentakkan penisnya di dalam sana.

Meskipun tubuhnya masih lemas karena ejakulasi, Baekhyun sebisa mungkin mengetatkan otot rektumnya, memeras penis Chanyeol agar segera cum di dalamnya.

"Ah, Baek! Shh... aku mau keluar!"

Mendengar suaminya akan ejakulasi sebentar lagi, Baekhyun semakin gencar mengeratkan dinding rektumnya dengan sekuat tenaga. Kepalanya yang tadinya terkulai pun kini menengadah sedikit guna memberi bercak keungunan pada rahang Chanyeol yang halus karena baru saja ia cukur tadi sore.

Hentakan penis Chanyeol semakin cepat hingga tubuh Baekhyun hampir terhuyung ke belakang jika saja ia tidak memegang erat pinggang si mungil.

Dan pada beberapa hentakan terakhir, cairan hangat Chanyeol melebur, menyatu dengan lubrikan alami Baekhyun di dalam sana. Membuat Baekhyun merasa seperti terkena setrum karena cairan sperma Chanyeol ternyata mengalir hingga titik terdalamnya.

Keduanya sibuk meraup oksigen bersamaan. Baekhyun yang kembali bersandar pada bahu lebar Chanyeol dan Chanyeol yang kini mengecupi kening Baekhyun berulang ulang.

"Maaf ya, lingerie kamu jadi kotor..."

"Gapapa kok, Sayang."

"Kamu gak marah?" Chanyeol menunduk guna menatap sipit Baekhyun, dan di balas dengan senyuman hingga kedua mata Baekhyun ikut menghilang. "Soalnya Kyungsoo beliin banyak banget lingerie..."

"Seberapa banyak emang?"

"Segini~" Baekhyun menggerakan kedua tangannya berlawanan arah ke samping tubuhnya, dan Chanyeol hanya bisa meringis melihat Baekhyun yang bergerak gerak dan tertawa di atas pangkuannya kini.

"Babe, jangan gerak gerak."

"Kenapa emang?"




"Penis aku tegang lagi. hehe..."













Guys! Jangan lupa mampir ke ff mature gue di SMUTCB yaa! Tadinya gak bakal upload ff wikwik di sini, tapi gue mikir lagi barangkali ada yang nungguin update hahaha. Gede rasa amat anjeng! Okey makasih udah baca! Selamat kalian baru saja berdosa wkwkwk

찬백의 원샷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang