Inspired by 'If You Hate Me So' manhwa by Fargo Ch.49 Side Story #18
Kemarin adalah hari terakhir Chanyeol sunbae melakukan kegiatan wajib militernya, dan hari ini ia sudah bisa pulang kembali ke rumah.
Di tribe kami para shape shifter wolf, wamil itu memang sangat di wajibkan untuk di lakukan. Khususnya untuk para dominant Alpha, common Alpha serta Beta pria. Sedangkan Omega pria tidak di wajibkan mengikuti wamil karena mereka memiliki suatu pengecualian karena satu dari lain hal.
Dan aku adalah termasuk salah satu dari Omega yang memutuskan untuk tidak melakukan wamil.
Aku sangat antusias saat mengetahui kepulangan Chanyeol sunbae untuk pertama kali, sampai sampai aku tidak bisa tidur semalaman karena tak sabar menunggu hari esok.
Aku ingin sekali segera menjemput Chanyeol sunbae ke camp militernya, lalu memeluknya guna melepas rindu.
Dan aku bersyukur karena di saat inilah akhirnya keinginanku itu akan segera terwujud.
Di bawah rindangnya dedaunan pohon cherry blossom, aku berdiri menunggu Chanyeol sunbae yang sebentar lagi akan terlihat keluar dari gerbang camp militernya. Jantungku pun sedari tadi masihlah terus berdegup cepat, jemari jemari di kedua tanganku yang berkeringat dingin pun masih terus gemetar.
Seakan mereka ikut andil dalam kegelisahanku yang saat ini sedang menunggu Chanyeol sunbae dengan resah.
Tak terasa, beberapa puluh menit berlalu sejak aku tiba di depan gerbang camp militernya. Dan bisa ku lihat jika pintu gerbang yang jaraknya berada beberapa meter tepat di depanku itu terbuka dengan memperlihatkan Chanyeol sunbae yang sedang berjalan.
Dengan gerakan refleks akibat terlalu euforia, ku lambaikan kedua tanganku ke arah Chanyeol sunbae yang sedang sibuk mengais ransel besarnya. Saking bahagianya, aku jadi terlihat seperti anak kecil yang kesenangan ketika baru saja melihat action figure favorit.
Beruntung Chanyeol sunbae segera menyadari keberadaanku yang lumayan sulit di tebak; karena saat ini aku sedang memakai coat hitam oversized dan juga topi berwarna senada yang kugunakan untuk menutupi rambut sebahuku ini.
Kulihat ia berlari lari kecil seraya tersenyum ketika melihat wajahku langsung. Mengetahui hal itu, aku pun jadi ikut tersenyum dan terus melambaikan tanganku karena bahagia.
"Aah! Kangen banget!" Chanyeol sunbae langsung memelukku erat, aku yang di landa rasa terkejut hanya mampu terdiam dengan tubuh kaku dan mata yang membulat otomatis.
Aku refleks melihat situasi sekitar, dan menepuk bahu Chanyeol sunbae pelan. "Su-sunbae... di sini banyak orang..."
"Hmm, habis aku kangen berat sama kamu. Aku udah gatahan dari tadi bayangin peluk kamu pas masih lagi di dalem camp..." Akhirnya Chanyeol sunbae melepaskan pelukannya dan mengelus pipiku pelan.
Saat ia melihat pipiku, mungkin sunbae baru tersadar dengan perubahan pada penampilanku. Matanya terlihat sedang memandangi rambutku yang menjuntai hingga bahu.
Jemarinya refleks menyentuh rambut depanku, "Baek, rambut kamu..."
"Ah, ini. Iya, aku emang sengaja pengen manjangin. Supaya aku tau kalo nungguin sunbae wamil bakal bikin rambutku sepanjang apa, hehehe." Dengan refleks ku bukan topiku hingga rambut blonde bercampur pink sebahuku itu terlihat lebih jelas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
찬백의 원샷
RandomKUMPULAN CERITA PENDEK TENTANG CHANYEOL DAN BAEKHYUN DENGAN BERBAGAI GENRE DAN GAYA PENULISAN.