Dua manusia beda alat kelamin itu keluar barengan dari pintu perpus, dan jalan pun mereka juga barengan. Krystal jadi yang pertama kali buat nengok ke arah Chanyeol setelah mereka selesai sama urusannya masing masing di perpus tadi.
"Chanyeol, sumpah gue gak enak banget sama Baekhyun. Gue takut dia marah sama kita deh, nanti kalo dia cemburu sama gue gimana? Mati lah aku..."
Chanyeol denger omongan Krystal cuma senyum merembet ke nyengir, "Tenang aja, Baekhyun gak bakal cemburu kok. Betewe makasih ya dah mau bantuin gue lancarin rencana gue."
Iya, Chanyeol emang ngasih tau Krystal tentang misi dia yang mau bikin Baekhyun gak cuek lagi. Dia nyeritainnya pas mereka berdua jalan buat ke perpus.
Krystal ngangguk, "Iya, masama. Cuma yang gue takutin tuh abis ini kita bakal ada baku hantam sama Baekhyun nggak?"
"Nggak, tenang aja. Gue jamin lu pulang sekolah masih berbentuk manusia..."
Mereka; Chanyeol sama Krystal, ketawa ketawa ngobrolin entah itu apa di sepanjang lorong kelas 2-b, dan kebetulan lewat jendela kelas Baekhyun yang masih stay di kursinya ngeliat pemandangan yang bikin mata sekaligus ulu hatinya jadi sakit tiba tiba.
Begitu mereka berdua masuk lagi ke kelas, buru buru Baekhyun ngalihin pandangannya ke arah lain. Dia pura pura sibuk sama buku tugas di atas meja, bahkan pas Chanyeol balik duduk lagi di samping dia pun, Baekhyun tetep diem aja sambil terus mandangin itu buku.
"Baek, tugasnya mau di kerjain sekarang emang?"
Tuh kan, aneh. Chanyeol masih manggil dia pake 'Baek', bukan SAYANG atau YANG. Mood Baekhyun makin turun drastis entah kenapa, dan bikin dia jadi males ngomong juga sama Chanyeol.
"Baek? Jawab napa kalo di tanya..."
"Lagi males mangap."
Liat tingkah Baekhyun yang mulai berubah ke arah badmood, Chanyeol mulai mikir kalo kayaknya rencana dia gak sia sia, wkwkwk. Alias rencana dia otewe menuju berhasil.
Diem diem Chanyeol senyum kecil, trus lama kelamaan senyumnya berubah jadi lebih creepy. Udah kayak psikopat yang lagi nusuk nusukin perut tikus mati pake garpu sampe jeroannya bececeran.
"Oh, gitu. Yaudah aku gak bakal ganggu lagi, maafin aku ya..."
Abis bilang gitu, Chanyeol sengaja buat berdiri terus dia buru buru beresin barang barang yang ada di atas mejanya, dan dia masuk masukin sembarangan ke dalem tas ranselnya.
Baekhyun otomatis langsung nengok ke samping buat liat kelakuan Chanyeol yang bikin dia kebingungan, dan pas Chanyeol mau jalan ke depan sambil bawa tasnya, Baekhyun buru buru pegang tangan pacarnya itu. "Kamu mau kemana?"
"Mau pindah ke mejanya Krystal."
"Kok... kenapa?"
"Aku gak mau ganggu kamu yang lagi badmood..."
"Aku gak badmood, kok."
Chanyeol senyum kecil, terus lepasin pegangan Baekhyun dari tangannya gitu aja. "Tapi sikap kamu ngeliatin kalo kamu begitu. Aku bakal duduk lagi sama kamu kalo kamu udah gak badmood."
Si tiang jalan ke arah mejanya Krystal. Dari tempat duduknya, Baekhyun bisa liat ekspresi muka Chanyeol yang senyum ke arah krystal sambil ngobrol entah apa itu. Sebenernya pengen banget Baekhyun tuh larang dan bikin Chanyeol tetep duduk di sampingnya, tapi ya Baekhyun gabisa kayak gitu, dia terlalu takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
찬백의 원샷
RandomKUMPULAN CERITA PENDEK TENTANG CHANYEOL DAN BAEKHYUN DENGAN BERBAGAI GENRE DAN GAYA PENULISAN.