.
.
.
.
.Castle Thonrwolf, Hietala Grassland
Serangan demi serangan di lancarkan oleh Alucard. Pedang besarnya terlihat mengeluarkan energi dan cahaya merah. Khan sang pemimpin Klan Thornwolf berusaha untuk menghindari serangan dari Alucard.
"Hahaha... bahkan pedangmu tidak bisa mengenaiku, Demon Hunter." Ucap Khan tersenyum.
Dia seakan meremehkan Alucard.
"Let me show you the art of killing!" Ucap Alucard menyeringai dan menatap sinis ke arah Khan.
"Groundsplitter..." Ucap Alucard mengeluarkan skill-nya dan melompat ke arah Khan. Namun Khan juga mengeluarkan skill-nya.
"Hahaha... Mari ku tunjukkan kekuatanku. Shining Blade..." Ucap Khan sambil mengeluarkan skill berpedangnya.
String... Booommmmm...
Pedang mereka berdua saling beradu. Membuat tempat sekitar mereka hancur.
"Cih... Hehehe..., Not Bad." Seru Alucard tertawa.
"Cih... Sial. Kau akan menyesal telah melukaiku." Ucapnya Khan mendengus kesel ketika pedang Alucard mengenai wajahnya. Sehingga terlihat goresan sedikit di wajahnya.
"Brengsek kau... tidak akan aku maafkan." Ucap Khan marah dan melesat ke arah Alucard.
Khan menyerang Alucard secara bertubi-tubi. Sedangkan Alucard hanya menangkis setiap serangan dari pedang Khan. Lalu Alucard merubah dirinya menjadi Skins Lone Hero.
"Kau merubah skinmu, tapi kau tidak akan bisa mengalahkanku." Ucap Khan menyombongkan dirinya.
"Kita lihat saja..." Ucap Alucard menyerang Khan.
String...
string...
string...
Terdengar suara pedang mereka saling berbenturan.
"Fire Blade Of Darkness..." Ucap Khan mengeluarkan skill pada pedangnya. Terlihat pedang diselimuti oleh Api kegelapan.
Khan pun kembali melesat ke arah Alucard. Namun serangan itu mengenainya dan membuat tubuhnya terkena pedang Khan. Terlihat luka goresan di tubuh Alucard.
"Aaaaa...." Ucap Alucard sambil berlutut menahan rasa sakit di tubuhnya.
"Hahaha... Kau melukai wajahku tapi aku melukai tubuhmu, sekarang kita impas." Ucap Khan tersenyum senang melihat lawannya sedang terluka.
"Kau!!!... akan ku bunuh." Ucap Alucard bangkit kembali dan menyerang Khan dengan sangat marah. Matanya kini terlihat berwarna merah.
"Hahaha... kau yang akan mati ditanganku, Demon Hunter." Balas Khan.
"Fire Blade Of Darkness..." Ucap Khan sambil mengeluarkan skillnya. Sementara Alucard hanya menahan serangan dari Khan dengan Demon Bladenya.
"Hehehe... Killing is always better than giving mercy." Ucap Alucard meremehkan lawannya membuat Khan marah. Tetapi Alucard dengan sigap mengayunkan Demon Blade dan memutarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends : The Heroes
FantasyMobile Legends : Heroes terinspirasi dari kisah-kisah para hero di Mobile Legends. Tujuan pembuatan cerita Mobile Legends : Heroes ini, untuk sarana hiburan bagi para pembaca dan pecinta Mobile Legends maupun kalangan umum. Saran dan Kritikan bisa...