Chapter 16 - Starmoon Casket : Penyelamatan Esmeralda

888 35 0
                                    

.
.
.
.
.

Arnak, Agetla Drylands

Terik matahari yang panas seketika berubah memjadi gelap gulita. Raja Tyrant, Khufra telah bangkit dari kuburnya, sekarang dia menjadi makhluk Undead yang dipenuhi dengan kemarahan. Seketika itu, Khufra menemukan Esmeralda yang merupakan keturunan generasi ke 4 Eslora untuk membalaskan dendamnya selama 100 tahun yang lalu.

Esmeralda bersama temannya, Valir dan Clint mencari sebuah meteor di kota Arnak. Mereka berhasil menemukan meteor itu. Namun mereka kini harus berurusan dengan Raja Arnak, Khufra dan para Pasukannya Tyrant.

Pertarungan pun terjadi antara Esmeralda, Valir, dan Clint melawan sekumpulan pasukan Khufra, Prajurit Tyrant. Clint menyerang mereka dengan senjata Pistol dan Shotgun-nya sedangkan Valir mengeluarkan sihir Api dan Esmeralda mengeluarkan kekuatan sihirnya yaitu Starmoon Casket. Dua aliran kekuatan berbeda yang berasal dari Starmoon Casket telah berpusat di sekitar Esmeralda, Frostmoon diperkaya dengan kekuatan sihir, dan Stardust yang diisi dengan kekuatan besar.

Raja Khufra tidak tinggal diam, dia memerintah seluruh pasukannya untuk menangkap Esmerelda.

"Tangkap gadis itu, dan ke dua laki-laki itu. Bunuh mereka berdua." Seru Khufra sambil memerintahkan Para pasukannya yang jumlahnya hampir 100 pasukan.

Sementara itu, Esmeralda dan teman-teman terus diserang oleh para pasukan Tyrant, mereka bertiga kewalahan melawan pasukan Tyrant.

"Jumlah mereka terlalu banyak, Esme..." Ucap Valir kini mengeluarkan kekuatan Apinya melalui tangannya.

"Kau benar, kita harus kabur dari sini." Seru Esmeralda kepada dua temannya. Dia segera melesat dan berlari ke arah kumpulan Tyrant.

"Apa yang dia lakukan?" Tanya Clint melihat Esmeralda berlari ke arah Pasukan Tyrant.

"Aku tak tahu, tapi dia bertindak bodoh." Seru Valir kembali fokus mengeluarkan kekuatan sihir apinya ke arah Pasukan Tyrant.

Esmeralda masuk ke dalam sekumpulan Tyrant dan mengeluarkan skill-nya.

"Stardust Dance..." Seru Esmeralda sambil mengibaskan Stardust dan Frostmoon-nya ke arah pasukan Tyrant. Sehingga membuat sekumpulan pasukan tersebut mati.

"Wow...kekuatan yang luar biasa." Ucap Clint takjub melihat Esmeralda menggunakan kekuatan sihirnya. Sementara Valir memutar ke dua matanya, dia sedikit menyinggung Clint.

"Fokuslah, Clint. Kita harus membantunya." Ucap Valir, sedikit kesal karena Clint tidak serius.

Sementara Clint hanya nyengir, lalu dia kembali serius dalam bertarung, dia kembali menembakkan pelurunya ke arah sekumpulan Tyrant yang menyerang Esmeralda.

Dor...
Dor...
Dor...

Bunyi senjata Pistol dan Shotgun Clint saling mengeluarkan pelurunya.

Khufra hanya tersenyum melihat musuhnya yang kini terdesak oleh pasukannya. Dia kini melihat ke arah Esmeralda.

"I shall be the end of you..." Ucap Khufra memandang ke arah Esmeralda, dan terlihat tersenyum menyeringai. Dia mulai menyerang ke arah Esmeralda berada.

Mobile Legends : The HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang