Chapter 41 - Popol dan Kupa

609 30 20
                                    

.
.
.
.
.

Necrokeep, The Barren Lands

Alpha dan Claude berhasil membawa kabur Rafaela dari Penjara Istana Necrokeep. Saat ini mereka bertiga berusaha kabur setelah ketahuan oleh para Prajurit Ratu Vexana. Ratu Vexana yang mendengar ada penyusup di istananya segera menggumpulkan para anggota Necrokeep seperti Leomord, Faramis, Khufra, Zhask, X. Borg, Hanzo.

Ratu Vexana memerintah para Pasukan dan para pertinggi Necrokeep untuk mengejar para Penyusup yang sudah membawa kabur Rafaela. Mereka segera melaksanakan perintah dan segera mengejar para penyusup itu. Pasukan Prajurit Necrokeep segera pergi di bawah Komando Leomord dan menyusul Para Penyusup tersebut yang berusaha kabur dari Wilayah Necrokeep.

"Sial... aku tak habis pikir mereka masuk ke istana ini dengan mudah." Ucap kesel Ratu Vexana. Terlihat raut wajahnya penuh amarah.

Faramis mencoba untuk menenangkan sang Ratu.

"Yang Mulia, saat ini para Prajurit sedang menelusuri wilayah Necrokeep. Aku rasa mereka tidak jauh dari Wilayah ini, ku yakin Jenderal Leomord pasti berhasil menangkap mereka kembali." Seru Faramis kini yang berada di samping Ratu Vexana. Dia merupakan tangan kanan Ratu Vexana.

"Cih... kau benar, Faramis. Jangan sampai dia berhasil kabur dari wilayah kita. Aku harap Leomord bisa menangkap penyusup dan tahanan itu kembali." Kata Ratu Vexana.

"Ckckckck... tapi kita perlu menyelidiki tentang hal ini. Mengapa mereka bisa masuk dengan mudah ke istana ini?, padahal penjagaan disini sangat ketat." Kata Zhask sambil berbicara kepada Ratu Vexana.

"Hmmmm.... Ya, kita perlu menyelidikinya. Aku curiga sama Argus. Apa dia orang yang sudah membiarkan para penyusup itu masuk dengan mudah ke tempat ini dan membebaskan Rafaela?, aku ingin berbicara langsung dengan dia. Khufra panggil Argus sekarang juga, suruh dia menghadap kepadaku." Kata Ratu Vexana memerintahkan Khufra untuk memanggil Argus.

"Baik, Yang Mulia." Seru Khufra segera beranjak pergi mencari keberadaan Argus.

.
.
.
.
.

Di wilayah Azrya Woodlands, lebih tepatnya wilayah teritori kekuasaan Dark Elf...

Leomord berhasil melacak keberadaan para penyusup itu. Ternyata mereka pergi ke arah timur dan kabur menuju wilayah kekuasaan Dark Elf The Shadow Swamp, Azrya Woodlands.

"Sial... mereka berhasil kabur dan menuju wilayah Elf. Aku tidak mungkin sejauh ini mengejar mereka. Tidak mudah untuk masuk ke wilayah itu. Karena wilayah perbatasan  sudah di jaga ketat oleh Prajurit Elf. Lebih baik aku kembali, dan melaporkan ini kepada Ratu Vexana." Kata Leomord.

Leomord segera memerintahkan pasukannya untuk mundur dan kembali ke Istana Necrokeep. Walaupun misinya kali ini gagal Leomord berharap sang Ratu tidak marah karena tidak berhasil membawa para penyusup dan Rafaela kembali.

.
.
.
.
.

The Shadow Swamp, Azrya Woodlands

Alpha, Claude, dan Rafaela berhasil kabur dari para Pasukan Undead yang ingin menangkap mereka. Alpha menyarankan untuk kabur menuju Kerajaan Moon Elf, karena di sana mereka bisa aman. Akan tetapi, saat ini mereka bertiga dalam masalah. Terlihat para Prajurit Dark Elf mengepung mereka karena mereka memasuki teritorri wilayah Dark Elf.

"Apa yang harus kita lakukan Claud, Alpha?" Tanya Rafaela melihat ke arah para pasukan Dark Elf mengepung mereka bertiga.

"Kita tak punya pilihan lain, kita harus bernegosiasi dengan mereka." Ucap Alpha kepada Rafaela dan Claude.

Mobile Legends : The HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang