.
.
.
.
.South Land Of Dawn Sea
Keesokan harinya...
Langit begitu cerah, terik cahaya matahari menembus atmosfer bumi. Burung-burung kembali terbang diangkasa, angin terasa berhembus sejuk. Usai terjadi badai dahsyat ketika kejadian semalam yang menimpa mereka dan pertarungan antara Alucard dan teman-temannya melawan Bajak Laut Black Shark yang dipimpin Kapten Bane sudah berakhir. Kekalahan Kapten Bane memyebabkan para Undead menghilang, dan mati seketika. Dan Kapal Ymir mereka yang terkenal Black Shark tenggelam ke dasar laut.
Namun di balik kejadian pertarungan itu semua, Alucard dan teman-temannya juga memiliki teman baru bernama Lesley seorang Sniper yang berasal dari keluarga Vance di kota Grandrock, Moniyan Enpire. Tujuan Lesley adalah mencari informasi tentang adiknya yang menghilang di Land Of Dawn. Tapi tak sengaja, kapal yang dia tumpangi bertemu dengan Para Bajak Laut Black Shark yang dipimpin Kapten Bane dan para bajak laut itu sudah menghancurkan kapal yang ditumpangi Lesley, sehingga membuat Lesley harus menyelinap dan menumpang di Kapal Ymir.
Lapu-Lapu kembali mengemudikan kapalnya, Ora Jackson sambil melihat Rute perjalanan mereka di Peta Land Of Dawn. Disampingnya, Badang menggunakan Kompas agar mereka mengetahui arah jalur menuju Blue Flame, Kerajaan Laut Selatan. Mereka sudah mendekati Wilayah Kerajaan Laut Selatan.
Alucard dan Harith sedang memancing di depan lambung kapal. Sedangkan Nana berada di atas tiang layar kapal untuk memantau menggunakan teropong. Lalu ada Miya dan Lesley, mereka asyik berjemur dibawah terik matahari yang panas dibelakang buritan kapal.
"Lesley..." Panggil Miya kepada gadis yang kini sedang asyik membersihkan debu di Senapannya.
"Ya..." Jawab Lesley singkat.
"Siapa nama adik mu yang kau cari itu?" Tanya Miya kepada Lesley.
"Namanya Harley, dia adik angkatku berasal dari keluarga Vance. Apa kau mengenal Harley?" Tanya Lesley sambil memperlihatkan foto adiknya.
Miya menatap Foto itu, terlihat adik Lesley seorang penyihir dengan topi seperti pesulap dan tongkatnya.
"Apa dia seorang Mage?" Tanya Miya kepada Lesley sambil mengembalikan foto tersebut.
"Ya... tapi kau mengenalnya." Ucap Lesley kepada Miya.
"Maafkan aku Lesley, aku tidak mengenalnya." Ucap Miya sambil menggelengkan kepalanya kepada Lesley.
"Tidak apa-apa, Miya." Ucap Lesley, menunduk mendengar jawaban Miya bahwa dia tidak mengetahui informasi tentang adiknya.
"Sekarang tujuanmu kemana?" Tanya Miya lagi sambil meminum es jeruk yang dibuatnya.
"Aku tidak tahu harus pergi ke mana lagi. Tapi menurut informasi terakhir dia berada di Ursula Academy Of Magic." Ucap Lesley kini terlihat wajahnya sedih. Miya yang mencoba untuk menyamangati Lesley agar dia bisa secepatnya menemukan adik angkatnya.
"Ku yakin kau pasti menemukannya. Tunggu dulu, tadi kau bilang 'Ursula Academy Of Magic'." Ucap Miya simpati kepada Lesley lalu dia mengingat perkataan Lesley kembali.
"Ya... memangnya kenapa?" Tanya Lesley lagi juga ikut kaget.
"Mungkin Harith bisa membantu dan mengetahui tentang Harley, dia pernah bilang kalau dia salah satu lulusan murid di Urusla Academy." Jelas Miya kepada Lesley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends : The Heroes
FantasyMobile Legends : Heroes terinspirasi dari kisah-kisah para hero di Mobile Legends. Tujuan pembuatan cerita Mobile Legends : Heroes ini, untuk sarana hiburan bagi para pembaca dan pecinta Mobile Legends maupun kalangan umum. Saran dan Kritikan bisa...