.
.
.
.
.Aberleen, Valor, Moniyan Empire
Valor, Moniyan Empire
Di sebuah Kastil tua tidak jauh dari wilayah Valor...
Roger dan Ruby yang ditugaskan oleh Raja Earl Ansaac untuk menghentikan kekacauan di Aberleen. Kekacauan tersebut disebabkan oleh Seorang dari ras Blood Demon yang menyerang para warga Aberleen.
"Ini dia Kastil tua itu. Ku rasa salah satu dari ras Blood Demon mendiami Kastil ini." Kata Roger sambil melihat ke arah Kastil itu.
"Apa kita akan memasuki Kastil itu, tuan Roger?" Tanya Ruby terlihat dia ketakutan sambil menggenggam erat Sabit besarnya.
"Ya, kau sepertinya takut gadis kecil, Hahahaha..." Seru Roger sambil sedikit mengejek Ruby.
Ruby pun terlihat kesel dengan ejekan yang diberikan Roger. Dia terlihat menatap tajam ke arah Roger.
"Aku tidak takut, baiklah aku duluan yang akan masuk ke kastil itu." Seru Ruby percaya diri memasuki Kastil itu.
"Hahahha.. yang benar saja." Seru Roger mengikuti Ruby dari arah belajang sambil mengeluarkan Senjata Gunner miliknya.
.
.
.
.
.Mereka berdua akhirnya memasuki Kastil itu. Kini Roger dan Ruby sekarang berada diruang tengah Kastil tua itu. Ruangan di dalam Kastil tua itu, terlihat sangat gelap dan suhu udara di dalam Kastil Tua ini dingin. Ruby terlihat menggenggam erat senjata Sabitnya dan Roger tetap waspada melihat ke arah sekitarnya. Tiba-tiba Lilin yang di berada di ruangan tersebut menyala. Mereka berdua lalu mengeluarkan senjatanya dan tetap waspada jika ada seseorang yang akan menyerangnya. Walaupun diluar Kastil tua ini sangat menyeramkan. Akan tetapi di dalam Kastil ini sangat terawat dan rapi.
Roger dan Ruby mendengar suara tetawa dari arah depan mereka. Suara tetawa tersebut berasal dari lorong yang sangat gelap. Suara tetawa tersebut semakin terdengar jelas dan mendekat ke arah mereka berdua.
Lalu muncul sesosok seseorang melesat ke arah mereka berdua dengan cepat, hingga mereka berdua tidak dapat bergerak dan terdiam. Sosok itu kini sudah berada di belakang mereka berdua. Roger mendengar suara itu, seperti suara wanita.
"Hahahaha... Rupanya ada tamu. Apa yang sedang kalian lakukan di Kastil ini tanpa seijin pemiliknya?" Tanya Wanita itu kepada Roger dan Ruby. Wanita itu mengancam mereka sambil meletakkan kukunya tajam dileher Ruby dan Roger sehingga mereka tidak bisa bergerak. Wanita itu juga mengeluarkan sihir pengikat.
'Ini... Sihir pengikat!!!' Pikir Roger tubuhnya tidak bisa bergerak karena di lilit oleh sebuah Sihir hitam.
Ruby sedikit melirik ke arah Roger berharap Roger dapat melakukan sesuatu untuk meloloskan mereka berdua dari jeretan sihir wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends : The Heroes
FantasiMobile Legends : Heroes terinspirasi dari kisah-kisah para hero di Mobile Legends. Tujuan pembuatan cerita Mobile Legends : Heroes ini, untuk sarana hiburan bagi para pembaca dan pecinta Mobile Legends maupun kalangan umum. Saran dan Kritikan bisa...