Chapter 30 - Pembentukkan Tim

762 38 0
                                    

.
.
.
.
.

Labyrint, Minoan Kingdom, Agetla Drylands

Di Labyrint, Thamuz, Terizla, dan Minotaur memasuki kuil Labyrint untuk mengambil Twilight Orb. Namun saat mereka memasuki ruangan penyimpanan Twilight Orb itu, Twilight Orb tidak berada ditempat penyimpanan tersebut, sehingga membuat mereka kebingungan hilangnya Twilight Orb.

"Sial... Twilight Orb tidak ada disini." Kesal Thamuz melihat ke arah tempat penyimpan Twilight Orb namun Twilight Orb itu menghilang dan tidak ada disana.

"Apa ada seseorang yang telah membangkitkan Twilight Orb dan mendahului kita?" Tanya Terizla yang sambil menatap ke arah Thamuz.

"Kita tidak tahu pasti, tapi Twilight Orb telah dibangkitkan menurut Dark Lord... Mino, Apa mengetahui orang yang menjaga Twilight Orb?" Ucap Thamuz.

"Aldousss... Dulu aku memerintahkan Aldous untuk menjaga Twilight Orb. Dia adalah sahabat dan rekan kerja ku saat kami berada disini, Minoan Empire. Dia yang menjaga Labyrint dan Twilight Orb dari orang-orang yang mengingikan kekuatan itu." Kata Minotaur kepada Thamuz.

"Cih... kita harus mencari orang bernama Aldous itu." Seru Thamuz lagi sambil menatap wadah tempat Twilight Orb yang kosong.

"Dari awal masuk disini, aku tidak melihat Aldous. Lagi pula jika kita memasuki Labyrint maka Aldous akan datang dan menemui kita. Aku juga pernah bertarung melawannya namun aku berhasil dikalahkan olehnya berkat kekuatan baru yang dimilikinya. Aku yakin ada seseorang yang masuk ditempat ini dan mendahului kita untuk membangunkan dan mengambil Twilight Orb. Atau orang-orang itu berhasil mengalahkan sang penjaga, Aldous." Seru Minotaur kita Thamuz.

"Kalau mereka berhasil mengalahkan Aldous maka Aldous sudah ada disini dan terluka parah tetapi Aldous tidak berada disini." Balas Terizla, penyataan Terizla masuk akal karena kalau Aldous berhasil dikalahlan maka tubuhnya terluka dan dia masih berada disini namun kenyataannya Aldous tidak berada disini.

"Kalau Aldous tidak berada disini, atau jangan-jangan dia telah bekerja sama dengan mereka. Dan membawa Twilight Orb bersama dengan mereka." Seru Terizla lagi.

"Kita tidak bisa membiarkan orang-orang itu membawa Twilight Orb, kita harus menemukannya segera. Mereka pasti tidak jauh dari Wilayah Agelta Drylands." Seru Thamuz kepada Terizla dan Minotaur.

"Hmmm... baiklah. Mari kita cari orang-orang itu." Kata Terizla sambil menghentakkan hammernya.

"Sebaiknya kita mencari ke arah Timur, Jade Path."  Ucap Minotaur memberikan saran agar mereka bertiga pergi ke Jade Path kepada Thamuz dan Terizla.

"Ayo... Twilight Orb itu pasti kita akan dapatkan. Dan kita bunuh orang-orang yang telah mengambil Twilight Orb. Terizla siapkan pasukan Demon Army. Kita cari mereka wilayah Jade Path." Seru Thamuz untuk mempersiapkan pasukannya.

"Baiklah, Lord Lava. Aku akan siapkan semua pasukan." Ucap Terizla beranjak dari ruangan penyimpanan untuk mempersiapkan pasukannya, Demon Army.

.
.
.
.
.

Stargate Valley, Agetla Drylands

Di utara Agetla Drylands terdapat sebuah Kota kecil bernama Stargate Valley. Kota ini memiliki para peramal dan Astrolonger terkenal di Land Of Dawn. Salah satu Astrolonger terkenal itu adalah Esmeralda.

Esmeralda, Clint, Valir, Belerick, dan Aldous membawa Lunox ke Stargate Valley untuk beristirahat sebentar di rumah Esmeralda. Mereka berenam akan mengisi pembekalan untuk pergi ke Moniyan Empire. Tigas mereka adalah melindungi Twilight Orb dari para Abyss yang menginginkan kekuatan itu dan membawanya kepada Raja tertinggi Moniyan Empire untuk meminta perlidungan dan menjaga Twilight Orb.

Mobile Legends : The HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang