.
.
.
.
.South Land Of Dawn Sea
Di Lautan Selatan Land Of Dawn, tempat dimana cuaca sering berubah-ubah. Alucard dan teman-temannya akan pergi ke Kerajaan Laut Selatan untuk menemui Ratu Kadita. Bersama Lapu-Lapu dan Badang yang akan menggantarkan mereka menggunakan kapal Ora Jackson. Mereka bersama-sama pergi menuju Kerajaan Laut Selatan atau Southern Of Sea Kingdom.
Namun ditengah perjalanan mereka. Mereka di kejar oleh Bajak Laut Black Shark yang dipimpin oleh Kapten Bane dengan pasukan Undead yang menjadi Kru Kapal Black Shark. Mereka juga harus menghadapi Badai dan Lautan yang ganas menimpa Kapal mereka Ora Jackson. Di luar dugaan mereka, Alucard yang mencoba untuk mengalahkan Para Kru Undead Black Shark merubah dirinya menjadi Skin Viscount, Vampir penguasa Kegelapan. Akan tetapi dia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri, dan Miya mencoba untuk menyadarkan Alucard. Miya pun berdoa kepada Dewa Bulan, dan doanya telah dikabulkan oleh Dewa Bulan. Sebuah kekuatan Cahaya muncul pada tubuhnya dan merubah dirinya menjadi Skin Captain Thorns.
Sementara Lapu-Lapu dan Bane saling bertarung. Lapu-Lapu berhasil dikalahkan oleh Kapten Bane dengan merubah dirinya menjadi Skin Warlord. Badang yang mengetahui Kaptennya kalah, mencoba untuk menolong Lapu-Lapu, tetapi lagi-lagi Bane menghalangi Badang yang mencoba untuk menolong Lapu-Lapu.
Pertarungan terjadi antara Badang dan Bane, namun kekuatannya tak sebanding dengan kekuatan Bane sehingga dia juga mengalami kekalahan.
"Si... sial..." Ucap Badang terbaring setelah dia bertarung melawan Bane.
"Hahaha... Kau bukan tandinganku." Ucap Bane tertawa ke arah Badang sambil tersenyum jahat.
"Kapten... maafkan aku tidak bisa mengalahkannya." Ucap Badang sambil berbicara ke arah Lapu-Lapu.
"Tidak apa-apa, kita harus bertahan sebisa mungkin. Kita dalam situasi sulit" Ucap Lapu-Lapu kembali sadar saat dia pingsan kalah dalam pertarungan dengan Bane.
"Ya... Alucard dan Miya juga kini mereka saling bertarung." Ucap Badang sambil menyaksikan ke arah pertarungan Alucard dan Miya.
.
.
.
.
.Di pertarungan Alucard dan Miya...
Miya beberapa kali melesatkan busur-busurnya ke arah Alucard atau Viscount yang menguasai tubuh Alucard. Sementara Alucard menangkis busur-busur Miya dengan pedang besarnya, Demon Blade.
"Hahaha..." Tawa Alucard.
"Alu... sadarlah. Kau harus bisa mengendalikan dirimu." Ucap Miya kini ke arah Alucard. Sementara Alucard tidak menanggapi perkataan Alucard.
"You Death." Ucap Alucard kini melesat ke arah Miya.
"Groundsplitter..." Ucap Alucard mengeluarkan skill-nya sambil melompat ke arah Miya.
Miya yang kaget tidak bisa menghindar serangan yang diberikan oleh Alucard. Sehingga tubuh Miya terpental akibat hembusan dari pedang tersebut.
"Aaaa..." Ucap Miya terpental akibat serangan Alucard.
"Hahaha... kau akan jadi milikku, Elf." Ucap Alucard dengan senyum jahatnya. Dia mencoba untuk mendekati Miya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends : The Heroes
FantasyMobile Legends : Heroes terinspirasi dari kisah-kisah para hero di Mobile Legends. Tujuan pembuatan cerita Mobile Legends : Heroes ini, untuk sarana hiburan bagi para pembaca dan pecinta Mobile Legends maupun kalangan umum. Saran dan Kritikan bisa...