.
.
.
.
.Mystic Mountains, North Western Land
Di sebelah utara Land Of Dawn terdapat sebuah hutan yang disebut hutan berkabut. Hutan berkabut itu terletak di Mystic Mountains. Pengunugan ini memiliki puncak tertinggi 4.200 meter dpl, dan merupakan dataran tertinggi di Land Of Dawn. Berbatasan langsung dengan wilayah Kerajaan Nost Gal di utara, dan Minoan Empire di sebelah selatan. Di wilayah ini juga memiliki suhu cukup dingin.
Mystic Mountains di huni oleh ras Centaurs yang telah lama hidup di pegunungan ini. Ras Centaurs disebut juga Ras Manusia Kuda. Di tempat inilah adalah sumber kekuatan yang di sebut dengan Fourtains Of Life atau mata air kehidupan itu berada disini. Fourtains Of Life memiliki kekuatan, dapat menghidupkan orang mati dan menyembuhkan penyakit, seperti penyakit langka yang tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakit itu. Mata air kehidupan itu juga dapat meregenerasi dan membuat hidup seseorang abadi.
Dark Abyss, menginginkan Fourtains Of Life, dan membuat pasukan Dark Force menjadi kuat dan tidak bisa di bunuh. Dark Lord menyuruh Dyrroth bersama dengan Helcurt dan Minotaur untuk mengambil Fourtains Of Life dari Para ras Centaurs. Dengan pasukannya Dark Force, Dyrroth memimpin dan menyerang para ras Centaurs. Namun para ras Centaurs memiliki seorang pemimpin yang kuat bernama Hylos sang Penjaga Fourtains Of Life. Hylos, juga merupakan Jenderal dari Nost Gal. Dan merupakan kepercayaan Ratu Aurora untuk menjaga wilayah Mystic Mountains.
Hylos, Grand Warden memimpin pasukan centaurs untuk mempertahankan Fourtains Of Life dari para pasukan Dark Abyss. Peperangan tak bisa di hindari, Hylos sang pemimpin dan para Centaurs mati-matian untuk mempertahankan Fourtains Of Life, akan tetapi Dark Abyss memiliki pasukan yang sangat banyak, sehingga membuat Para Centaurs kewalahan.
Kini, Mytic Mountains sudah di kuasai oleh para Demons. Dyrroth, Helcurt, dan Minotaur juga berhasil mengalahkan Hylos, dan mengambil Fourtains Of Life.
"HAHAHAHA... Akhirnya, 'Fourtains Of Life' berada di tanganku..." Kata Dyrroth tertawa sambil menginjak dan berada di atas tubuh Hylos yang kini terbaring lemah akibat kalah dalam bertarung.
"Bre...ng...sek... kau... Dem...ons Uh...." Ucap Hylos mengerang kesakitan, terdapat luka-luka di tubuhnya.
"Hmmmm... Bagaimana rasa sakit yang di dapat, Jenderal?, HAHAHAHA... kekuatanmu tak sebanding denganku. Tempat ini akan menjadi kematianmu." Seru Dyrroth kepada Hylos sambil menginjak kepala Hylos, dia tersenyum menyeringai.
Hylos tidak bisa bergerak sama sekali, untuk bicara pun sulit. Dia hanya pasrah dan berharap bala bantuan datang.
'Sial..., maafkan Yang Mulia Ratu Aurora..., aku tak bisa mempertahankan Fourtains Of Life' batin Hylos yang kini wajahnya terlihat pasrah.
Minotaur kini menghampiri Dyrroth yang sedang duduk di atas tubuh Hylos.
"Pangeran... para Centaurs sudah kami kalahkan, apa perintahmu selanjutnya?" Tanya Minotaur kepada Dyrroth.
"Bawa pasukan pergi dari sini, dan kita kembali ke Shadow Abyss. Lagipula kita berhasil mendapatkan, Fourtains Of Life. Segera perintahkan pasukan untuk mundur, Komandan Mino..." Ucap Dyrroth sambil memberi perintah kepada Minotaur.
"Baik, Pangeran aku akan menarik para pasukan untuk mundur." Seru Minotaur kini beranjak pergi untuk memanggil dan menarik Para Prajurit Dark Abyss untuk mundur dan kembali menuju Shadow Abyss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends : The Heroes
FantasyMobile Legends : Heroes terinspirasi dari kisah-kisah para hero di Mobile Legends. Tujuan pembuatan cerita Mobile Legends : Heroes ini, untuk sarana hiburan bagi para pembaca dan pecinta Mobile Legends maupun kalangan umum. Saran dan Kritikan bisa...