Chapter 18 - Rafaela, Wing Of Holiness

909 38 1
                                    

.
.
.
.
Flashback :

5 hari yang lalu...

Crack Of the Abyss, The Barren Lands

Istana Dark Abyss...

"Maafkan kami tuan, kami tidak bisa membujuk Argus untuk bergabung dengan pasukan kita." Seru Balmond yang kini menghadap dengan Dark Lord.

"Hmmm... begitu... jadi apa yang membuat dia menolak bergabung bersama kita?" Tanya Sang Dark Lord kepada Balmond dan Selena.

"Dia memutuskan untuk melakukan tujuannya sendiri dan tidak berpihak kepada siapapun, Argus merupakan pemimpin dari V.E.N.O.M Squads." Ucap Selena kepada Dark Lord.

"Hn... kalian jangan khawatir. Aku sudah ada pengganti yang lebih kuat dari Argus, The Dark Angel. Dia merupakan salah satu murid dari Great Dragon, dia berasal dari Cadia Riverlands." Ucap Dark Lord tersenyum menyeringai.

"Siapa itu tuan?" Tanya Selena. Balmond dan Selena sangat penasaran kepada orang tersebut.

Dark Lord mengangkat tangannya, dia memberikan isyarat untuk memanggil orang itu. Seorang pria kini berjalan di samping Dark Lord. Dia juga ditemani oleh Martis. Terlihat Martis berdiri disamping dengan senyuman jahatnya.

"Perkenalkan Shen, sang Black Dragon. Komandan baru pasukan Dark Force." Seru Dark Lord kepada Selena dan Balmond.

Selena dan Balmond melebarkan ke dua mata mereka. Mereka terlihat tersenyum jahat.

"Senang bisa bekerja sama dengan kalian. Tujuan ku hanya satu, untuk membalaskan dendam kepada guruku, Great Dragon... Hahahaha..." Seru Shen tertawa jahat.
.
.
.
.
.

Mazes Of Minos, Minoan Kingdom, Agetla Drylands

Mazes Of Minos, Minoan Kingdom, Agetla Drylands

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mazes Of Minos, Minoan Kingdom

Setelah melakukan perjalanan selama dua hari, akhirnya Esmerelda, Clint, Valir, dan Natalia tiba di Kerajaan Minoan. Minoan Empire atau Mazes Of Minos merupakan kerajaan yang sangat besar. Kerajaan ini memiliki pasukan yang sangat kuat yaitu Pasukan Minos. Minoan Empire dipimpin langsung oleh seorang yang bernama Aldous. Aldous merupakan seorang penjaga Labyrinth dan juga Twilight Orb. Dia menggantikan raja terdahulu yang bernama Raja Minos I. Kerajaan ini dihuni oleh Bangsa Minos, Elf, dan Manusia. Bangsa Minos disebut juga bangsa Minatour.

Sekarang Esmeralda berada di sebuah toko bar di kota Oasis, kota kecil ujung sebelah barat Minoan Empire.

"Kau akan memutuskan untuk kembali ke Moniyan Empire." Seru Esmeralda kepada Natalia, sang Ratu Moniyan Empire.

Mobile Legends : The HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang