Chapter 27 - Twilight Orb : Lunox, Dewi Keseimbangan Choas dan Order (Part 2)

733 34 4
                                    

.
.
.
.
.

Labyrint, Minoan Kingdom, Agetla Dyrlands

Belerick mengeluarkan akar-akar berduri untuk menyerang Aldous, namun Aldous dengan sigap menghindari serangan dari Belerick. Kembali, Aldous melompat dan menerjang ke arah Belerick dengan pukulan mautnya.

"Contract : Soul Steal..." Ucap Aldous sambil mengarahkan pukulan ke arah Belerick.

Dengan sigap Belerick menahan pukulan Aldous dengan sulur akar yang merambat dan memanjang sambil menahan serangan pukulan Aldous.

Lagi-lagi Aldous harus mundur beberapa langka, dia terlihat kesulitan melawan Belerick.

"Kemampuan bertarungmu, sangat merepotkan diriku, Belerick sang Guardian Of Nature." Ucap Aldous kepada Belerick. Dia sambil mengempal tangan kanannya ke atas.

"Inilah kemampuan yang aku miliki, dengan akar-akar ini, aku dapat menahan dan menyerangmu. Sekarang rasakan kekuatan dari seorang Pelindung Hutan.... Wrath Of Torns..." Ucap Belerick sambil mengeluarkan beberapa duri dan jeruji tanaman yang bisa digunakan untuk menyerang musuhnya dalam radius area yang cukup besar.

Serangan tersebut mengenai Aldous dan membuatnya mengerang kesakitan.

"AAAAAHHHHH..." Teriak Aldous.

Namun, Aldous dapat bangkit kembali dan terlihat dia menggunakan kekuatan Pelindungnya untuk melindungi tubuhnya dari serangan duri akar-akar yang merambat itu.

"Contract : Explosion..." Ucap Aldous mengeluarkan Shield di dalam tubuhnya lalu Shield itu memberikan efek ledakan.

"Kau menahan seranganku dengan Shield-mu..." Ucap Belerick sambil melihat ke arah Aldous.

"Hahaha... kau benar sekali... walaupun serangan jeruji tanaman berhasil mengenaiku, tetapi dengan Shield-ku, aku dapat menahannya walaupun pertahanan yang ku buat sedikit goyah. Tetapi itu tidak masalah, kau akan mati dengan kekuatan pukulan mautku." Seru Aldous sambil tersenyum menyeringai ke arah Belerick.

Aldous kembali menyerang Belerick, dia mengarahkan tinjunya ke arah Belerick, namun Belerick lagi-lagi menahan pukulan Aldous dengan tangannya seperti sebuah kayu. Kemudian Belerick menyerang balik Aldous, tetapi Aldous dapat menghindarinya dengan mudah.

"Save every living thing, save every life. Wrath Of Thorns..." Kata Belerick sambil mengeluarkan kekuatannya berupa tanaman berduri yang keluar dari dalam tanah.

"Contract : Explosion..." Ucap Aldous sambil mengeluarkan Shieldnya.

Lagi-lagi Aldous mengeluarkan kekuatan Shield-nya untuk melindungi dirinya dari Serangan tanaman berduri milik Belerick. Bahkan duri-duri tersebut terbakar akibat efek ledakan api dari Shield yang ada pada Aldous.

"Words are meaningless, now talk with your fists!" Sambung Aldous sambil suaranya mengintimindasi ke Belerick. Namun Belerick emosinya tidak terpancing dengan kata-kaat yang di ucapkan Aldous, bahkan dia berkonsentrasi penuh dan tetap fokus dalam pertarungan mereka.

"I always fulfill my contracts. Aku akan mengakhiri pertarungan dengan satu serangan. Bersiaplah, Belerick...." Ucap Aldous sambil memfokuskan kekuatan di tubugnya.

"Abandon hope! All! He! Who enter here. You do not belong here and I am not lost.., Ultimate Contract : Chase Flate..." Ucap Aldous sambil melompat ke udara. Kemudian melesat sambil memutar-mutar tubuhnya berbentuk Spiral dan meluncur terbang ke arah tempat posisi Belerick berada.

Suara teriakan peringatan terdengar oleh Belerick. Ternyata suara itu berasal dari Valir yang mencoba untuk memperingatkan Belerick bahwa serangan Ultimate Aldous tidak bisa di hentikan kecuali hanya dia yang dapat menghentikan serangan Ultimate-nya tersebut.

Mobile Legends : The HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang