Gue gak tau apa yang Doyoung omongkan dengan Sunhee saat di restoran tadi. Tapi begitu dia balik ke meja tempat kita duduk, aura-aura yang nempel di tubuhnya Doyoung beda. Mungkin bener apa kaya Jaehyun kalau Doyoung udah mencoba dan berdamai dengan masa lalunya. Mungkin dia emang bener-bener mau move on dan hidup di masa sekarang. Kalau dia bener udah berdamai dengan Sunhee, gue lega banget sekarang. Beban dia berkurang satu, dan gue seneng banget kalau bebannya Doyoung sekarang berkurang satu.
"Lila." Panggil Doyoung yang lagi fokus menyetir dan memandang jalanan yang ada di depan.
"Ya?" Gue menoleh ke arahnya.
"Aku udah baikan sama Sunhee."
Bener kata Jaehyun. Dia udah baikan dan berdamai dengan masa lalu.
"Ternyata selama ini Sunhee udah maafin aku, cuma akunya aja yang selalu berasumsi sendiri kalau Sunhee benci sama aku bahkan sampe gak mau ketemu aku."
Gue menarik nafasnya dalam dan membuangnya perlahan.
"Saking larutnya pikiran aku penuh dengan perasaan bersalah, aku bahkan sampe gak mikir untuk coba memberanikan diri ngadepin Sunhee lagi. Tapi aku pernah sih dateng ke apartemen dia setelah acara tapi dia disitu masih belum bisa maafin aku. Mungkin dari situ aku gak bisa minta maaf lagi ke dia karena permintaan maaf aku ditolak sekali sama dia. Harusnya kalau permintaan maaf aku ditolak, aku coba terus-terusan ya... hahaha."
Gue mengambil tangan kanannya yang dia taruh di atas paha kanannya lalu membawanya ke atas pangkuan gue.
"Tapi aku cupu banget, udah ditolak sekali malah aku berhenti mencoba dan malah ngasingin diri."
Gue mengelus punggung tangannya dengan lembut, mencoba memberikan ketenangan untuk Doyoung melalui sentuhan tangan gue.
"Aku seneng kamu udah bisa berdamai sama masa lalu kamu."
"Makasih." Sambil tersenyum tipis. "Sekarang aku bisa fokus sama masa depan aku, yaitu kamu dan Juhoon."
Oke, gue melting dulu sebentar.
🍑🍑🍑
"Oke. Jadi gue tugasin lo pada disini buat bantu-bantu gue sama Lila perihal konsep pernikahan gue sama Lila."
"Emang gak pake wedding organizer?" Tanya sepupu Doyoung yang memakai kacamata. Ganteng sama cantik semua ini mah satu keluarga.
"Pake. Tapi kita masih cari-cari wedding organizer yang sesuai sama keinginan gue sama Lila buat konsepnya."
"Terus kita ngapain, bang?" Tanya sepupunya Doyoung yang gue percaya namanya Jisung—kalau gak salah. Kerjaan dia begitu sampai di rumahnya Doyoung bolak-balik ke dapur ngambil es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Heartbeat | Kim Doyoung
Fanfic[COMPLETED] "Because, you remind me of all the love I am trying to get rid of. But somehow, I really can't make you stay away, so I decide to stay away from you instead." Start 12/07/2019 Finish 12/10/2019 1 in Doyoung 17/12/19 #1 in doyoungnct 19/0...