Happy Reading!!
-------------------------------------------------------"Ngapain anda kesini?! Perlu apa lagi? Hah?!"
Keempat orang lainnya lebih terkejut setelah mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Fei. Seisi kantin mulai memperhatikan ke arah mereka. Tak luput pula ada yang langsung saling berbisik.
"Fei" tegur Nathya halus sambil menyentuh lengan Fei.
"Gue ngerti Nath, gue ga bakal bertindak lebih kok" ucapnya sambil menyeringai.
"Mau ngapain kesini?" tanya Fei dengan nada rendah namun masih terdapat penekanan.
"M-mama kesini cuma mau ngomong sesuatu sama kamu aja Fei" ucap wanita itu menundukkan kepalanya.
Setelah berkata seperti itu Fei pun meninggalkan kantin diikuti wanita tersebut.
"Nath, itu mama nya Fei?" ucap Widi setelah keadaan kantin kembali seperti semula. Nathya mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Widi. Setelah mengetahui hal itu Widi seperti memikirkan sesuatu.
TEEEETTT TEEEETTT
Jam istirahat telah berakhir, jam kelima akan dimulai 5 menit dari sekarang.Seluruh siswa memasuki kelasnya masing-masing termasuk El dan kawan-kawan. Nathya melihat sekeliling kelas, Fei belum kembali. Ia pun mnghampiri Vica, teman sekelasnya untuk menanyakan keberadaan Fei.
"Vica!"
"Kenapa Nath?"
"Kamu liat Fei ga selama perjalanan ke sini?"
"Eh engga tuh, kenapa emang?"
"Oh engga apa-apa, makasih ya"
Nathya menghampiri beberapa orang lainnya di luar kelas untuk menanyakan hal yang sama, namun jawaban mereka sama dengan Vica. Tadinya ia berniat untuk mencari Fei, namun sayang Bu Indria selaku guru yang akan mengajar dikelasnya telah tiba. Nathya pun hanya menghela napas kecewa.
"Jika sudah ada yang selesai mengerjakan tugas resensi yang saya beri kemarin, silahkan dikumpulkan kepada Gandhi selaku ketua kelas. Mengerti?"
"Mengerti buuu" jawab serempak seluruh siswa kelas XI IIS 3.
TOK TOK TOK
Suara ketukan pintu membuat seisi kelas menoleh."Permisi bu"
"Ya silahkan masuk, kenapa kamu telat?"
"Maaf bu tadi orang tua saya datang dan saya disuruh ke ruang kepala sekolah"
"Baiklah, silahkan duduk"
Nathya yang telah melihat sosok yang dicari nya sedari tadi pun merasakan kelegaan. Dan sekarang sosok itu sedang menuju ke arahnya. Ralat, bangkunya.
¤¤¤
El terbangun pada tengah malam dikarenakan beberapa kali perutnya berbunyi tanda lapar. Ia pun turun dari kamarnya untuk mencari makanan.
"Loh, kenapa bangun nak?" ucap mama yang ternyata baru saja dari kamar mandi.
"Laper ma, perut El bunyi pas lagi tidur. Ada makanan ga?"
Mama yang mendengar perkataan El pun mengerutkan dahi.
"Emangnya kamu ga makan malam?"
"Engga ma, abis isya El langsung tidur. Tapi pulang sekolah makan kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK | Revisi
Dla nastolatkówThe story is 100% writer's imagination. --------------------------------------- Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang siswi bernama Joan. Masa-masa di SMK, kisah romansa, persahabatan, pertemanan dan solidaritas. [Completed : 28/12/19] ...