Happy Reading!!
-------------------------------------------------------Wait! Why do girls love to do that pose? (Why?) Are they your new trainers?
What are those~
Idiot girl! Pick your nose and eat it girl (Ew!)
I am the realest girl
I I I am the realest girlNyanyian Lady Leshurr membangunkan Joan. Diambilnya ponsel diatas nakas. Ia pun menggeser tombol berwarna hijau.
"Halo..." ucapnya dengan suara serak.
"Bangun. Sekolah kan?"
"Hm"
Setelah percakapan singkat tersebut Joan memutuskan panggilan, lalu kembali tidur.
TOK! TOK! TOK! TOK! TOK! TOK! TOK!
Suara ketukan pintu berkali-kali sedikit mengganggu Joan. Ia sudah mengetahui siapa pelakunya. Siapa lagi kalau bukan mami nya."Jo.. mau bangun sendiri apa mami minta bang Rey buat dobrak pintu ini biar mami bisa nyiram kamu pake aer seember?!"
Nah kan. Mau tak mau Joan bangun dan membuka pintu kamarnya.
"Udah bangun" ucapnya. Padahal ia masih memejamkan matanya. Sang mami yang melihat itu langsung menyipratkan air es dari gelas yang sengaja dibawanya karena sudah tahu akan seperti ini. Dan hal itu sukses membuat Joan membuka mata.
"Buruan mandi"
"Iyee" ucapnya sambil mengusap wajahnya.
Joan pun menutup pintu setelah mami nya pergi dari kamarnya. Bukannya bergegas ke kamar mandi, Joan malah kembali menuju kasur. Baru saja ia akan merebahkan badannya, tiba-tiba pintu kamarnya dibuka oleh seseorang.
"NAH KAN!!"
Suara tersebut sontak mengejutkan Joan dan membuatnya terjungkal dari tempat tidur. Dasar mami.
¤¤¤
Disinilah Joan, ditempat ia mencari ilmu. Setiap pagi harus berangkat ke sini dan pulang pada sore hari nya. Kadang ia merasa kehidupan sekolah itu membosankan. Namun melihat perjuangan orang tua nya yang telah berinvestasi banyak untuk pendidikannya, ia harus menerima kenyataan itu dan mulai serius dengan sekolahnya.
- Kelas XI Pemasaran -"Eh lu mtk udah?" tanya Antares setibanya dikelas.
"Yang mana?"
"Kan ada PR bego!"
"Demi apa?! Eh anjir gue beloman dong. Nuri!! Liat PR mtk dong" ucap Raja panik.
"Poto aja ah, jangan sama bukunya. Gue ngeri nanti Bu Is tiba-tiba masuk" ucap Nuri.
"Iya dah potoin dong, kirim lewat WA aja yak"
"Makanya dari tadi ngerjain, main game mulu sih lu"
"Yeh songong banget nih! Emang lu udahan?"
"Ini, baru mau ngerjain"
"Yeh kambing! Lu aja beloman"
Begitulah suasana kelas XI PM saat ini. Siswa-siswi di kelas tersebut ternyata sedang salin-menyalin tugas yang akan dikumpulkan hari ini pada jam pelajaran pertama, yaitu tugas Matematika.
TRIIIINGG TRIIIINGG
Disaat para siswa sedang sibuk-sibuknya 'kebut pagi' mengerjakan tugas, bel berbunyi disusul dengan Bu Is yang memasuki kelas. Namun mereka tidak menyadari hal itu."Yahilah pake bel segala sih! Siapa sih yang mencet?!"
"Aduuh itu bel kenapa rusuh banget sih"
"Astaghfirullah terkutuklah kamu wahai pemencet bel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK | Revisi
Roman pour AdolescentsThe story is 100% writer's imagination. --------------------------------------- Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang siswi bernama Joan. Masa-masa di SMK, kisah romansa, persahabatan, pertemanan dan solidaritas. [Completed : 28/12/19] ...