Happy Reading!!
-------------------------------------------------------El's POV
El baru saja tiba dirumah. Ia merasa lelah dengan kegiatan sekolah hari ini. Ia pun memutuskan untuk langsung ke kamarnya.
"Eh abang udah pulang" ucap seorang gadis yang akan melewati kamarnya.
"Iya Na. Lu mau kemana heh? Rapih amat" tanya El.
"Abang gausah kepo yaa. Mending abang mandi aja sana, Nana mau jalan bhay!" jawab gadis itu sambil mengibaskan rambut sebahunya.
"Jangan malem-malem pulangnya. Gue lagi mager, jadi gausah minta jemput"
"Udah tauuu. Bawel ya abang kaya ayah. Anak teladan kaya abang mending diem. Udah ya. Assalamualaikum" ucap Nana.
"Waalaikumsalam"
Baru saja El akan menutup pintu kamar, tiba-tiba adik perempuannya itu menggedor pintunya sambil menjerit heboh.
"ABANG ABANG ABANG!"
"Astaghfirulloh! Jangan teriak-teriak ngapa! Berasa dihutan kali yak. Lu kenapa sih??"
Nana mengerucutkan bibirnya setelah mendengar perkataan abangnya.
"Ish kan Nana cuma mau ngasih tau. Nih! Liat sendiri! Ini abang kan??" ucap Nana sambil menunjukkan ponselnya. El pun melihat apa yang diributkan oleh adiknya.
"WEH APA-APAAN NI!"
Nana reflek memukul bibir El karena El teriak disebelah telinganya.
"Gausah teriak di kuping Nana juga kali!" ucap Nana sambil mengusap telinga nya.
"Eh iya maap gue kaget aja dah kok ada gue sama Joan sih.. Ini juga apa apaan captionnya, ckckck. Udah lah gausah di ladenin yang kaya gini, ga bener. Lu jadi pergi kaga? Gue mau istirahat nih"
"Iya jadi yaudah sono"
Nana pun keluar rumah dengan rasa penasaran. Sepertinya ia pernah mendengar nama Joan, tapi ia lupa dimana dan siapa orang itu.
Disisi lain El segera mengambil ponsel dan langsung mencari tahu apa maksud dari gambar yang sedang viral, karena disana dirinya juga terlibat.
El membuka aplikasi instagram miliknya dan benar saja sebuah akun bernama 'Lambe_PM' menyebut dirinya disebuah post. Tak diragukan lagi, pasti sebagian murid SMA Rajawali telah mengetahui hal ini. Mengapa? Karena akun Lambe_PM banyak diikuti oleh murid-murid disekolahnya, terbukti ketika banyak yang mengiriminya pesan di DM untuk menanyakan perihal kebenaran gambar yang sedang viral itu.
El mengacak rambutnya frustasi. Ia bingung harus melakukan apa saat ini. Rumor itu melibatkan dirinya dan Joan! Mengingat Joan, ia pun memikirkan bagaimana perasaan perempuan itu ketika melihat post tersebut.
Tunggu, ia memikirkan Joan? Hell no! Ia dan Joan hanya orang asing yang beberapa kali bertemu. Cukup. Ia menjauhi pikiran tersebut. Dilihatnya lagi post an yang memperlihatkan gambar dirinya dan Joan. Disana ia melihat tag akun milik Joan. Karena merasa kepo dengan akun Joan, ia pun menekan dan melihat-lihat post milik Joan. Aestethic, pikirnya. Tanpa sadar El menekan 'Follow' pada akun Joan, lalu ia menuliskan sebuah pesan di DM.
To : Jo_AN
'Jo, follback'
Tak lama ia menyadari perbuatannya.
"LAH GUE NGAPAIN MINTA FOLBEK SEGALA! FIX GUE GILA"
Dengan segera El mengurungkan pesan yang dikirimnya beberapa detik yang lalu. Setelah itu ia melempar ponselnya ke kasur dan langsung beranjak ke kamar mandi. Mungkin dengan mandi dapat menyegarkan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK | Revisi
Fiksi RemajaThe story is 100% writer's imagination. --------------------------------------- Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang siswi bernama Joan. Masa-masa di SMK, kisah romansa, persahabatan, pertemanan dan solidaritas. [Completed : 28/12/19] ...