'ni anak aneh banget,padahal gaada yang lucu' pikir yoonbin
"ara serius kak"
"gue juga serius araa"
"kak ara serius,berapa?" ara meluncurkan tatapan serius kepada yoonbin,membuat yoonbin sedikit percaya padanya
"gak penting juga"-yoonbin
"siapa tau ara bisa bantu"
"gausah"
"kak" ara memegang tangan yoonbin mencoba membuat yoonbin percaya dengannya,anehnya yoonbin tidak menolak perlakuan ara kepaanya. Nyaman dan hangat itulah yang ia rasakan.
Ara menatap yoonbin lekat² dari balik kacamata beningnya yoonbin pun membalas tatapan ara"kakak cerita aja sama ara gapapa kok jangan sungkan"
Serasa dihipnotis,yoonbin langsung bercerita tentang apa hubungannya dengan minju.
"gue sama minju itu sebenarnya pacaran,papa gue punya utang sama papanya minju buat biayain sekolah gue,karena papa gue belum punya uang buat ngelunasinya jadi dia ngincer aku buat jadi pacarnya kalau gak papa gue dipenjara otomatis gue setuju karena gue sayang banget sama papa gue,gue coba turutin apa mau minju. malah dia nyekap papa gue digudang ..padahal gue udah bilang jangan sentuh papa gue" yoonbin tertawa kecil di akhir kata.
Matanya memanas menahan air mata yang ingin menerobos keluar" emang gue anak yang gak berguna" akhirnya air mata itu berhasil lolos dari matanya. Membuat ara jadi ikut menangis.
"kakak gak salah kok"
"tapi kenapa harus gue" ara tertawa disela² tangisnya,yoonbin menatapnya heran
"apa kakak lupa dengan jabatan kakak??" yoonbin menggeleng
Ara tertawa lagi membuat yoonbin heran dengannya"hey..kakak ini pangerannya sekolah" yoonbin mulai mengerti apa maksud ara.
"tapi apa hubungannya dengan itu"
"hampir semua siswi di sekolah ini menyukai kakak,mereka pengen milikin kakak apa aja dia lakuin buat kakak suka sama mereka" kemudian yoonbin tertawa keras membuat ara mengerutkan dahinya.
"berarti lo juga suka sama gue dong,hahahahaha" yoonbin kembali tertawa keras,itu membuat ara tersenyum lega ia senang bisa membuat yoonbin tertawa dan ini pertama kalinya ia melihat sosok yoonbin tertawa lepas...
"nggak" mendengar jawaban ara entah mengapa ada sedikit rasa kecewa dihatinya. Ia kembali memasang muka datarnya.
'lebih dari suka kak' batin ara
"terus kenapa lo mau jadi pacar gue??" kini yoonbin menatap ara penuh tanda tanya.
Ara tersenyum dan kemudian berdiri"ara mau ke kantin dulu,kak"
Baru beberapa langkah,yoonbin berdiri dan menarik tangan ara "gausah lo disini aja" yoonbin merasa bodoh setelah mengucapkan kata² itu..itu sangat bertolak belakang dengan sifatnya yang tak peduli dengan sekitar.
Ara tersenyum manis,kemudian ia melepaskan genggaman tangan itu"cuma sebentar kak"
Yoonbin dibuat salah tingkah oleh ara"y-yaudah l-lo sana"
Ara kemudian pergi(oke seorang cogan bolak-balik ditinggal😂)
"kok gue jadi gini,arrggghh"
++++
" eh lo jangan deket² sama yoonbin lagi,dia itu punya gue" minju mendorong bahu ara,
"kenapa gak boleh kak??" kata ara dengan nada seperti menantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince || Ha Yoonbin [END]
Random⚠BANYAK MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN⚠ Cowok cuek VS Cewek culun, kira-kira siapa yang menang?? SELAMAT MEMBACA!!🤗 Start : 18-10-2019 End : 08-11-2020 리즈키🍃