Di chap ini banyak ngedrama jadi siapin kresek kalo pengen muntah,siapin tisu juga kalo pengen nangis,buat yang baper siapin mental aja👌😁
Sinar matahari merambat masuk melalui celah-celah jendela...membuat ara terbangun dari tidur nyenyaknya,ia merasakan pusing dikepalanya. Matanya membulat sempurna saat tau kalau yang dilihatnya.. Ada seseorang tidur disampingnya dengan pinggiran kasur sebagai bantalnya"AAAAAAAAAAAAA"jerit ara.
"kk-kak y-yyonbin??"
Yapss...yoonbin pelakunya.
Kenapa kok bisa tidur disitu?? Nggk tau...yang jelas yoonbin tidur sekamar dengan ara,sekamar not sekasur.Yoonbin yang terganggu dengan jeritan ara pun terbangun.
"berisik banget sih"yoonbin mengucek2 matanya,kemudian ia melihat ara yang kebingungan....ara melirik pakaiannya...dan.......
"AAAAAAAAAAAAAAA"jerit ara lagi,setelahnya ara menyilangkan tangannya didepan tubuhnya.
"apa2an sih lo"ara melirik pakaiannya tadi.
"siapa yang gantiin baju araaa??"
Yoonbin mendekatkan wajahnya ke wajah ara,reflek ara memundurkan kepalanya"gue" yoonbin tersenyum mesum.
Mata ara berkaca2,satu persatu butiran itu lolos membasahi wajah ara.bukan tak ada alasan ara seperti itu,siapa yang kaget jika ada seseorang yang menggantikan pakaianmu walaupun itu orang yang kau kenal sekalipun .
Yoonbin yang melihatnya ara yang menangis jadi khawatir dan heran.Yoonbin mendekatkan dirinya ke arah ara"kenapa nangis hmmm??"tanyanya lembut.
Ara terus menunduk,dan air matanya membasahi baju yang ia pakai.
Sedetik kemudian yoonbin tertawa renyah melihat tingak konyol ara.
"itu bi tinem yang gantiin"ara mendongak menatap yoonbin tak percaya ternyata ia dibohongi oleh yoonbin.Tangan yoonbin terulur menghapus jejak2 air mata yang masih menempel disana."kakak jahat banget sih" air matanya kembali turun.
"yaa....maafin gue" yoonbin nyengir.
Setelah beberapa menit berdiam2an dikamar akhirnya ara buka suara
Bentar mereka berduaan dikamar???"ini dimana??"tanya ara
"rumah gue"
"loh kok bi-"
"gak usah ngoceh mulu,cepet mandi...seragam lu ada di lemari" perasaan tadi alus sekarang...balik lagi ke mode galak + dingin.
Ara masih bingung dengan apa yang terjadi..ia mencoba mengingat² namun pusing telah mendominasi keadaan saat ini.
"akhh.."ara memegangi kepalanya,yoonbin yang melihat itu terlihat panik.
"lo gapapa kan??"
"ara gapapa kok hehehe"alibi ara.
Yoonbin kemudian melenggang pergi meninggalkan kamar yang ditempati ara.
Tubuhnya terasa lemas..namun tetap dipaksakan menuju kamar mandi,berharap setelah mandi tubuhnya membaik.
Setelah mandi dan sudah memakai seragam ara pun berdandan seperti biasa rambut dikepang dua.namun kacamata tak dilihatnya sejak tadi ia mencoba mencari diseluruh sudut kamar tersebut ternyata ada di atas nakas,setelahnya ia memakainya dan turun kebawah..
saat sudah sampai dibawah ia mendapati sang kekasih tengah duduk dimeja makan dan diatas meja makan sudah banyak makanan. Bi tinem lah yang memasak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince || Ha Yoonbin [END]
Random⚠BANYAK MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN⚠ Cowok cuek VS Cewek culun, kira-kira siapa yang menang?? SELAMAT MEMBACA!!🤗 Start : 18-10-2019 End : 08-11-2020 리즈키🍃