Holla! Base on pertanyaan-pertanyaan yang masuk, here is!!!
Q : Waktu masih temenan sama darren yang kemana2 berdua, cfd berdua, nonton dvd berdua. Itu sebenernya udah ada percik2 cinta belum?
Ara : Jujur aja ... Belum! (Ketawa) karena Darren juga gak pernah nunjukin kalau dia tertarik buat lebih dari sekedar teman dan aku tipe yang males baper buat hal yang gak jelas. I mean, chat dia datar aja gak yang sok care atau gimana. I know he cares, tapi ya as a friend aja. Kalau dibilang suka .... Lebih ke tertarik sama fisik dia malah. (Ketawa makin kencang.) Darren mukanya gak ngebosenin buat dilihat, sih.
Q : Umur D-Ara pas nikah brpa sih???
Darren : I'm almost 32 and she's 30
Q : Gimana pendapatnya Darren & Ara udah se rumah before marriage?
Kayanya dlu Shane & Cakra no sex before marriage deh. Trs anaknya dengan cara kehidupan yg lain, apa ngga ngomel gitu?Shane : Errr, biasa aja sih sebetulnya karena Andrew udah duluan living together sama Ashley. Yang jelas aku tau kalau D atau Andrew memutuskan untuk tinggal bareng sama pacarnya, hubungan mereka pasti udah serius.
Cakra : mereka udah pada gede dan tau konsekuensinya. As simple as that. For us that's their choice walau jelas kami lebih suka kalau sebaiknya mereka menikah dulu. Tapi kalau udah pada setua itu dibilanginnya ya susah juga kan.
Q : Mama shane uda pernah nyobain masak nasi uduk gak?
Shane : Udah!
Cakra : tapi hasilnya nasinya masih pada keras gitu. (sighhhh)
Q : Papa Cakra apa kabar? Sehat?? Semangat terus ya, buat nungguin cucu perempuannya!! Jangan patah semangat!! Percayalah, kami semua melobi Nengg author dengan segenap jiwa raga!! Kami selalu mendukungmu, Pap!! 💪💪
Cakra : kabar baik! Lega karena akhirnya bisa pensiun juga. Thank youuu ... Masih melobi Darren buat punya anak cepet-cepet.
Q : Shane Kenapa gak bisa masak?
Shane : Karena gak bakat dan gak bisa bedain bumbu sampai sekarang.
Q : Ara lebih hot before married ato after married? Lebih nagih yg mana? 😈😈😈
Ara : What kind of question is that??? (Jerit)
Darren : (ketawa) definitely after married.
Q : Berat badan berapa, Pa?
Cakra : sekarang sih udah 79 kg. Entah nanti berapa ....
Q : Ara dapat julukan best chef pattiserie ndak di indonesia?
Ara : Belummmm. Semoga aja nanti, ya.
Q : Ara sexy nggak sih? Skala 1-10
Darren : based on that scale ... I'm gonna say, 12!
Q : Kenapa crush sama Nash? Kenapa tidak mau berjuang dulu at least sampe Nash tahu klo D suka sama dia?
Darren : karena aku gak suka menghancurkan hubungan orang. Nash and Keenan udah ngedate sejak lama. Gak pantas juga untuk usaha cari celah di sana.
Q : Ara uda ga pure lagi sama Timot apa sama Didit sih? 😂
Ara : aku nge date itu sebetulnya dari SMA. Tapi kalau yang pertama itu sama Timot after 2 years dating.
Q : di awal kyknya diceritain ara sm d, sm2 penggemar coklat...ada ga masakan or pastry buatan ara yg bikin D bener2 emejing dan signature nya ara bgt ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Ara
عاطفيةCerita tentang Darren Pramudya dan Aurora si tukang kue. another rempongers project. (sinopsis menyusul kalau udah ada ide)