Story - 2

4.8K 358 7
                                    

Sepulangnya dari sekolah, gracia langsung berlari ke arah dapur untuk melihat apakah mba sri sudah menyiapkan makan siang atau belum. Dan sesampainya gracia disana, ternyata tidak ada satu pun makanan di atas meja.

"Lho, mba sri kok belum nyiapin makan siang nya sih?" Entah berbicara dengan siapa gracia, tapi keadaan di dapur sepi tidak ada orang.

"Kenapa dek? Mba sri belum masak ya?" Tanya Shani yang menyusul gracia ke dapur.

Gracia mengangguk

"Iya ci, gre udah laper padahal" Wajah memelas gracia yang seperti itu membuat Shani gemas.

"Pesen gofood aja ya? Mau gak?"

"Mau ci mau" Tentu saja gracia mau, dia pasti langsung semangat kalau sudah memesan makanan dari gofood. Karena selain makan-makananya yang enak, banyak juga pilihan menu nya. (Maap ini gak diendorse wkwk)

"Ya udah, kamu pilih sendiri aja nih" Shani memberikan handphone miliknya pada gracia, lalu dengan gerakan cepat gracia mengambilnya dan memilih-milih menu yang ada di gofood

"Dek, aku ke kamar dulu ya. Kamu pilih makanannya jangan lama-lama" Pesan Shani sebelum pergi ke kamarnya.

Gracia hanya mengangguk, lalu lanjut melihat-lihat lagi berbagai macam menu makanan yang ada di gofood.

Saat gracia sedang asik dengan gofood nya, tiba-tiba saja handphone Shani bergetar dan menandakan ada chat yang masuk. Gracia yang penasaran pun dengan lancang membukanya.

"Jefri? Siapa dia?" Gracia membuka chat yang masuk atas nama jefri

Jefri nichol:

Shan, nanti malam jadi kan?
Aku tunggu kamu dekat taman ya.
See you 😉

Gracia langsung terdiam setelah membaca chat yang masuk dari jefri.

"Dek, udah atau belum pesen makanannya?" Tanya Shani yang kembali turun setelah mengganti seragamnya dengan pakaian santai.

"Gak jadi deh ci, tiba-tiba aku ngantuk" Diletakannya handphone Shani di atas meja ruang tamu setelah gracia berhasil mengubah pesan dari jefri menjadi belum terbaca. Gracia melakukannya tentu saja supaya Shani tidak curiga kalau isi chat nya sudah gracia baca sebelumnya.

"Dek, kamu mau kemana?"

"Ke kamar, tidur" Jawab gracia sambil berjalan menaiki anak tangga.

Melihat sikap sang adik yang terkadang aneh itu membuat Shani tidak ambil pusing. Ia lalu mengambil handphone miliknya yang gracia taruh di atas meja.

"Eh, ada chat" Shani buru-buru membukanya dan chat paling atas lah yang lebih dulu Shani baca

Jefri nichol:

Shan, nanti malam jadi kan?
Aku tunggu kamu didekat taman ya.
See you 😉

Shani tersenyum membaca isi chat yang sebelumnya sudah gracia baca. Lantas Shani pun langsung membalas chat dari laki-laki bernama jefri tersebut.

Iya, jadi kok.
Ok, see you too

Setelah selesai membalas chat dari jefri, Shani yang merasa lapar memesan makanan di gofood untuk dirinya dan sang adik.

⏩⏩


*Malam hari*

Setelah makan malam bersama gracia, Shani langsung bersiap-siap untuk pergi. Sementara gracia sudah meringkuk di bawah selimut tipisnya sejak selesai dari makan malam tadi.

Story Of Greshan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang